1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

1.500 Alumni Ahli Lalu Lintas dan Angkutan Jalan Ikut Rakernas Di Bandung

"Hadirnya kegiatan ini di Bandung karena tempat ini cukup strategis untuk peserta bisa datang".

Rakernas. ©2019 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Selasa, 02 April 2019 12:25

Merdeka.com, Bandung - Sedikitnya 1.500 alumni Ahli Lalu Lintas dan Angkutan Jalan dan Sekolah Tinggi Ilmu Transportasi (ALL-STTD) hadir dalam acara Rapat Kerja Nasional (Rakernas) yang diselenggarakan di Bandung pada 28 hingga 30 Maret 2019 lalu.

Acara yang diselenggarakan oleh Ikatan Alumni Ahli Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (IKAALL) itu berlangsung di eL Royale Hotel, Jalan Merdeka.

Dalam kegiatan tersebut, dibahas berbagai permasalahan yang dihadapi berbagai daerah di Indonesia terkait masalah transportasi darat, dengan mengangkat isu sangat seksi yakni masalah kemacetan yang melanda berbagai kota besar di Indonesia.

"Hadirnya kegiatan ini di Bandung karena tempat ini cukup strategis untuk peserta bisa datang,” ujar Ketua Umum IKAALL Haris Muhammadun yang sekaligus Koordinator Pelaksana Rakernas kepada Merdeka Bandung, Jumat (29/3).

Lebih lanjut ia menjelaskan, berbagai masalah lalu linta di Bandung dan Jakarta ini memiliki permasalahan yang cukup pelik. Namun, saat ini sudah mulai di tata.

“Saya berharap seluruh teman-teman dari luar Jakarta dan Bandung bisa melihat dan mencontoh hal-hal yang baik dalam penataan lalu lintas dan angkutan jalan,” katanya.

(ES/AA)
  1. Info Kota
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA