1. BANDUNG
  2. GAYA HIDUP

Tips cantik ala beauty influencer asal Bandung Andira Hadley

"Tapi aku enggak pernah melewatkan waktu buat ngerawat kulit. Wajib banget sih cuci muka pagi dan malam, pakai toner, sama moisturizer".

Andira Hadley. ©2018 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Jum'at, 14 September 2018 14:04

Merdeka.com, Bandung - Nama Andira Hadley tentunya tak asing lagi bagi para perempuan yang memiliki minat di dunia tata rias wajah. Ia begitu tenar karena eksistensinya di dunia maya khususnya instagram. Kini, Andira dikenal sebagai beauty influencer yang memiliki 500 ribu lebih pengikut di instagram.

Parasnya begitu rupawan. Tanpa riasan berlebihan, kecantikan dara 17 tahun ini terpancar begitu sempurna. Tak heran jika wajahnya yang rupawan ini mampu menghipnotis kaum Adam.

Andira sadar bila kecantikan yang dikarunai Tuhan itu tentu harus dirawat. Tak heran jika ia begitu rajin melakukan perawatan tubuh, khususnya wajah. Perawatannya sederhana, apalagi pada bagian wajah sebagai daya pikat dari mojang Bandung ini.

Untuk itu, Andira membagikan tips kecantikan bagi para perempuan dengan perawatan sederhana. Perempuan berambut sebahu ini tak pernah neko-neko dalam melakukan perawatan kulit, ia termasuk orang yang sederhana.

Contohnya saja untuk perawatan wajah. Andira termasuk orang yang rajin melakukan perawatan rutin setiap harinya, yakni membersihkan wajah dengan sabun pencuci muka, toner, serta moisturizer. Perawatan ini tak pernah dilewatkan olehnya, sekalipun kegiatannya begitu padat.

"Hari-hari sekarang memang padat banget, tapi aku enggak pernah melewatkan waktu buat ngerawat kulit. Wajib banget sih cuci muka pagi dan malam, pakai toner, sama moisturizer," ujar Andira kepada Merdeka Bandung saat ditemui dalam acara Himalaya ‘Alami Kehidupanmu’ di Sekolah Tinggi Pariwisata NHI Bandung, Jumat (14/9).

Untuk perawatan setiap minggunya, Andira selalu melakukan masker secara rutin. Ia pun mengguna produk skincare yang alami seperti Himalaya karena ini dinilai cocok untuk kulit wajahnya yang terbilang kering namun berminyak pada area T wajah yaitu sekitar dahi dan hidung.

Yang paling penting, lanjut dia, jangan pernah malas dalam mencuci muka khususnya usai menggunakan riasan wajah. Hal tersebut penting sebagai upaya untuk menghindari jerawat yang hadir.

Sebagai orang yang hobi melakukan makeup, Andira tentu tak akan terus memperhatikan keindahan kulit wajahnya. Sementara itu, soal riasan wajah Andira mengaku tak pernah membubuhkan yang aneh-aneh pada wajahnya.

"Aku kalau make up cukup sederhana, lebih ke alis, lipstick, maskara, dan blush on. Kalau yang paling penting itu lipstick, soalnya aku lebih suka kalau bibirnya berwarna tapi enggak terlalu mencolok juga. Soalnya aku terlalu suka kalau muka kelihatan pucat," katanya.

 

(ES/AA)
  1. Tips Kecantikan
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA