Tetap santun dengan gaun muslimah dari Curieta Fashion

user
Mohammad Taufik 28 Maret 2016, 14:36 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Tampil fashionable dengan hijab, kata siapa tak mungkin? Masih terlihat gaya saat menggunakan hijab kala akan datang ke sebuah acara formal kini begitu mudah. Namun, tampil gaya bukan berarti meninggalkan nilai kesantunan.

Curieta Fashion menyuguhkan busana acara formal atau gaun dengan tetap mempertahankan model yang santun. Sehingga para penggunanya masih tetap mempertahankan aturan agama soal busana berhijab.

"Saya ingin membuat gaun yang feminim tapi tidak meninggalkan kesantunan dengan busana tidak ketat dan tidak membentuk lekukan tubuh," ujar pemilik Curieta Fashion, Melda, kepada Merdeka Bandung saat ditemui di Ruby Hotel Syariah, Senin (28/3).

Pada busana rancangannya, Melda mengusung warna monokrome dengan aksen warna terang yang membuat busana nampak begitu kontras. Gaun yang disuguhkan sendiri lebih banyak bersiluet A line dengan material bahan jatuh.

"Bahan yang banyak digunakan adalah jaguar karena mampu memberikan kesan mewah dan elegan. Untuk modelnya sendiri lebih A line dengan ramping ke atas dan besar ke bawah sehingga membuat penggunanya nyaman," ujarnya.

Kredit

Bagikan