Jelang Ramadan, BTC Fashion Mall siap tonjolkan hijab

user
Mohammad Taufik 02 Juni 2016, 14:43 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Hijab menjadi fesyen andalan yang disajikan mal-mal dalam menyambut Ramadan. Maka setiap menjelang Ramadan, hijab-hijab model baru mulai disiapkan. Begitu juga Bandung Trade Center (BTC) Fashion Mall, Jalan Djundjunan, Bandung.

"Untuk hijab sendiri kita tonjolkan juga di tenant-tenant kita. Pastinya kita mulai nyetok dari sekarang," kata Public Relations BTC Fashion Mall, Fadila Rahmatunnisa, kepada Merdeka Bandung.

BTC Fashion Mall juga berencana menggelar pameran khusus untuk para hijaber di bulan Ramadan. Pameran ini akan menyajikan beragam busana muslim dan muslimah rancangan terbaru baik lokal maupun impor.

"Kita juga nantinya ada exhibition khusus untuk para hijaber. Para hijaber yang mau berbelanja untuk kebutuhan fesyen di saat Ramadan atau Idul Fitri boleh belanja di BTC," katanya.

Selain pameran busana religi, sejumlah acara lain juga disiapkan. Acara-acara tersebut serba Ramadan atau religi mulai fashion show hijaber, gerai zakat untuk berbagi sedekah dan lain-lain.

Semua event tersebut disertai dengan promo-promo menarik yang disajikan mal yang berdiri di depan Gerbang Tol Pasteur itu. "Pokoknya banyak sekali event menarik telah kami siapkan," ujarnya.

Sedangkan jumlah tenant fesyen di BTC Fashion Mall sebanyak 500 tenant tersebar di enam lantai mal.

Kredit

Bagikan