Koleksi 'Heritage Beauty' dari Ivan Gunawan untuk Zoya

user
Mohammad Taufik 30 November 2016, 11:12 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Didapuk menjadi brand ambassador brand Zoya, Ivan Gunawan mempersembahkan desain khusus nan eksklusif untuk Zoya. Mengusung tema 'Heritage Beauty', koleksi desainer yang akrab disapa Igun ini mengangkat kekayaan alam dan budaya Indonesia.

Menurut pria yang sempat digosipkan dekat dengan dua penyanyi dangdut yakni Ayu Ting Ting dan Cita Citata itu, 'Heritage Beauty' merupakan koleksi ekslusif yang terinspirasi dari kekayaan budaya Indonesia dari Sabang hingga Merauke.

"Beberapa warisan budaya Indonesia yang diangkat ke dalam sebuah karya desain saya khusus untuk Zoya adalah batik, songket dan tenun," ujar desainer kelahiran Jakarta, 31 Desember 1981 kepada Merdeka Bandung, Selasa (29/11).

Bunga-bunga nan cantik dengan warna cerah tertuang indah dalam koleksi hijab Ivan Gunawan for Zoya, motif bunga tiga dimensi yang berkelas dan mewah akan menghiasi kepala Zoyalovers di seluruh Indonesia.

Koleksi Ivan dibuat dari bahan sangat nyaman dan mewah, ukuran hijab lebih lebar dari biasanya. Motif kombinasi antara bunga, batik, songket dan tenun yang beyond imagination ini hadir dalam koleksi yang akan launching di Ramadan season.

"Tentunya saya mengaplikasikan beberapa teknik untuk busana yang hadir dalam 'Heritage Beauty'. Mengangkat kekayaan Indonesia, saya harap dengan busana saya buat ini bisa membuat masyarakat semakin mencintai kekayaan milik Tanah Air," ujarnya.

Kredit

Bagikan