Tips menggunakan hijab sederhana untuk ke kantor

user
Mohammad Taufik 24 Juni 2016, 11:04 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Dewasa ini, perubahan tren menggunakan hijab semakin berkembang. Jika tahun lalu penggunaan hijab dengan model bertumpuk pada bagian atas dan banyak menggunakan pentul, kini sudah tak zamannya lagi.

Penggunaan hijab sederhana dengan sedikit pentul tengah menjadi model yang digandrungi saat ini. Model hijab sederhana kerap diminati karena penggunaannya cepat dan tidak memakan waktu.

Ajeng dari Haina_id berbagi tips dalam menggunakan hijab sederhana untuk sehari-hari dan berangkat ke kantor. Salah satunya adalah dengan menggunakan hijab instan yang belakangan banyak menjadi buruan.

"Sekarang banyak pashmina sudah dijadikan instan, jadi tidak perlu ribet dibelit-belit lagi karena hijabnya sudah jadi," ujar Ajeng kepada Merdeka Bandung saat ditemui di Best Western Premier La Grande Hotel, Kamis (23/6).

Jika tidak menggunakan hijab instan, pashmina juga bisa dimanfaatkan dengan model hijab sederhana. Caranya, kata dia, dengan membubuhkan peniti pada kedua sisi yang bertemu di bagian bawah dagu.

Kemudian, kedua bagian pashmina yang menjuntai pada bagian depan bisa diikat ke belakang. Untuk Anda yang kerap diribetkan dengan rambut tipis pada bagian depan kepala, jangan lupa untuk menggunakan ciput.

"Kalau mau sama sekali enggak menggunakan pentul bisa menggunakan ciput lalu pashmina hanya diikat pada bagian belakang. Pilih kain pashmina yang nyaman dan diam saat diikatkan ke belakang," ujarnya.

Kredit

Bagikan