Indonesia Hijab Fest 2016 targetkan keuntungan Rp 3 miliar

user
Farah Fuadona 28 April 2016, 10:59 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Tak mau muluk-muluk, Indonesia Hijab Fest 2016 yang diselenggarakan selama empat hari, mulai dari 28 April hingga 1 Mei. Ini menargetkan transaksi sama dengan gelaran tahun sebelumnya yaitu, Rp 3 miliar.

Menurut Founder Indonesia Hijab Fest 2016, Sheena Krisnawati ditengah melemahnya daya beli saat ini. Pihaknya berupaya lebih realistis dan tidak memasang target transaksi yang tinggi. "Ini sama seperti tahun lalu, tahun ini pun kami memasang target yang sama. Ya syukur-syukur bisa lebih besar tentunya," kata dia saat jumpa wartawan di Sabuga, Rabu (27/4).

Diharapkan dengan target transaksi tersebut bisa mencapai angka yang sama, asalkan tak ada penurunan. Dengan hadirnya merek-merek anyar dalam hajatan ini diharapkan mampu menjadi acuan peningkatan tersebut.

"Banyak merek baru dan juga merek lama yang tentunya sudah memiliki pelanggan sendiri. Mereka pedagang online kan setidaknya bisa bertemu langsung dengan konsumennya dalam acara ini," ujar dia.

Untuk target pengunjung sendiri, Sheena memasang target 20 pengunjung selama empat hari. Di mana hari terakhir diharapkan bisa membuat pengunjung semakin banyak berdatangan karena tepat di akhir pekan.

Kredit

Bagikan