Ini Tips Ridwan Kamil agar bisa takklukan hati gebetan

user
Farah Fuadona 15 Februari 2016, 14:23 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Walikota Ridwan Kamil lagi-lagi membuat iri. Kang Emil sapaan akrabnya, menunjukkan kemesraan bersama istrinya Atalia Praratya dalam foto yang diunggah di Facebooknya. Pada peluncuran produk baru milik Pertamina Bright Gas 5,5 Kilogram di Metro Indah Mall (MIM) Jalan Soekarno Hatta Kota Bandung, Minggu (14/2).

Pada foto tersebut, Emil terlihat memberikan tabung gas kepada istrinya yang mengenakan kebaya berwarna pink cerah. "TERIMA saya nikahnya dengan mas kawin gas 5,5 kg dibayar tunai! Tapi dari tatapan matanya, keliatannya si cinta minta yg 12 kg", tulis Emil di akun miliknya.

Ridwan Kamil bersama istri Atalia Praratya
© 2016 merdeka.com/Facebook Ridwan Kamil



Sontak foto itu menuai berbagai respon dari pengikut Facebook Ridwan Kamil. Bahkan ada seorang netizen bernama Guruh, nekat bertanya bagaimana cara meluluhkan hati perempuan.

Bukan Ridwan Kamil namanya kalau tak membalas sapaan pengikut di Facebooknya. Tak hanya sekedar menjawab, Ia pun memberikan saran kepada si penanya, "Saya dekati dan baik2in ibunya dulu. krn anak gadis mah pasti akan minta nasehat ke ibunya. lelaki mah harus pede. itu aja modalnya. ganteng mah tdk terlalu penting, yg penting punya karakter." kata Emil.

Mungkin saran dari Kang Emil ini bisa membantu sahabat Merdeka Bandung yang lagi ngincer gebetan, selamat mencoba.

Kredit

Bagikan