Serunya bermain sepakbola bersama pelatih asal Manchester

user
Farah Fuadona 16 Agustus 2017, 17:23 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Keseruan bermain sepakbola dirasa berbeda oleh anak-anak pecinta sepakbola di Stadion Arcamanik, Rabu (16/8). Soalnya, pelatih yang hadir bukan sembarangan. Lima pelatih dari Manchester United Soccer School (MUSS) menjadi pengajar dalam sesi berlatih tersebut.

Dalam hajatan Danamon Red Match Soccer Camp yang diselenggarakan oleh PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) ini rupanya sukses menyedot animo masyarakat khususnya anak-anak. Sebanyak 48 anak yang hadir berlatih pada gelaran hari pertama nampak begitu antusias.

"Sebenarnya yang terdaftar di Bandung adalah 69 orang tapi yang hadir hanya 48 orang. Mungkin karena sebagian masih sekolah jadi enggak bisa ikut. Besok sepertinya akan ikut semua karena bertepatan sama hari libur," ujar Brand Strategy Head Danamon, Astari Fitriani kepada Merdeka Bandung, Rabu (16/8).

Danamon Red Match Soccer Camp di Bandung diselenggarakan selama dua hari hingga besok, Kamis (17/8). Ini merupakan hasil kerjasama antara Danamon dan Manchester United. Tak hanya di Bandung, kegiatan serupa juga diselenggarakan di Jakarta dan Surabaya.

"Mereka yang ikut di sini mendapat pelatihan teknik dan skill. Kami berupaya membangkitkan lagi antusiasme kesukaan terhadap main bola," imbuhnya.

Program Danamon Red Match Soccer Camp ditujukan bagi para nasabah Danamon yang memiliki anak berusia tujuh hingga 12 tahun dengan membuka rekening TabunganMU yang memiliki saldo minimum Rp 25juta dan rekening deposito minimum Rp 50juta.

Anak-anak yang berpartisipasi akan dilatih oleh pelatih resmi MUSS dan akan mendapatkan medali serta sertifikat resmi yang ditandatangani oleh para pelatih.

Kredit

Bagikan