Keseruan Kim Kurniawan melatih sepakbola siswa siswi SD Taruna Bakti

user
Endang Saputra 20 Februari 2018, 14:23 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Bermodal kemampuannya menggocek si kulit bundar, Kim Kurniawan memberikan coaching clinic kepada puluhan siswa dan siswi SD Taruna Bakti, Jalan LLRE Martadinata, Kota Bandung, Selasa (20/2).

Dalam kegiatan 'Program Gemilang Anak Indonesia' ini, pemain sepakbola dari tim Persib Bandung itu melatih anak-anak dengan teknik sepakbola sederhana.

Kegiatan ini, kata Kim, diyakini mampu mengadah potensi dan semangat para generasi muda dalam dunia sepakbola.

"Begitu banyak anak-anak Indonesia yang punya potensi untuk menjadi pemain sepakbola profesional, melalui coaching clinic ini lah saya harap dapat berbagi ilmu dan teknik dasar yang saya kuasai," ujar Kim kepada Merdeka Bandung, Selasa (20/2).

Dalam kegiatan yang diselenggarakan oleh oleh PT Indolakto salah satu anak perusahaan PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk ini, pihaknya memberikan dukungan kepada sekitar 500 ribu anak Indonesia.

"Dukungan tersebut dalam bentuk menyediakan sarana inspirasi dan melakukan kunjungan ke beberapa sekolah di Jabodetabek, Surabaya, Malang, Denpasar, serta Bandung," ujar General Manager Marketing Indomilk Susu Cair PT Indolakto, Vanda Ratana.

Ia menjelaskan, di Bandung pihaknya mengunjungi SD Taruna Bakti untuk menginspirasi setiap anak agar mempunyai nilai-nilai gemilang yakni untuk selalu bersemangat, berani mencoba, dan pantang menyerah.

"Kami senang sekali dapat memberikan dukungan kepada SD Taruna Bakti Bandung melalui penyediaan fasilitas sarana olahraga, kami harap ini dapat memotivasi anak agar selalu aktif," katanya.

Kredit

Bagikan