Media Inggris sebut berlabuh di klub tak terkenal, ini jawaban Essien

user
Mohammad Taufik 29 Maret 2017, 17:11 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Kepastian Michael Essien bergabung dengan Tim Persib Bandung menjadi perhatian media dari luar negeri. Sebuah media di Inggris, www.givemesport.com bahkan menyebut Essien bergabung dengan klub tidak diketahui dan tidak terkenal.

Pemain asal Ghana ini pun turut menanggapi kabar tersebut setelah dirinya kembali ke Indonesia untuk mengikuti latihan perdana bersama tim Persib.

Menurut Essien dirinya memaklumi adanya beragam opini terkait keputusan dirinya berlabuh bersama tim Persib.

"Tidak setiap orang berkata baik tentang Persib atau tentang saya. Opini berbeda-beda," kata Essien kepada wartawan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Rabu (29/3).

Essien pun mengaku tidak terlalu mempermasalahkan terkait beragam komentar kepada dirinya yang lebih memilih bergabung bersama Persib Bandung. Eks Pemain Chelsea ini mengaku senang bergabung dengan tim Persib.

"Saya memilih Persib dan saya sangat senang di sini," katanya.

Selain itu, Essien pun mengaku sangat tersanjung dengan sikap Bobotoh yang membela dirinya terkait berita yang dimuat Givemesport. Essien mengaku hanya ingin fokus bermain di Persib Bandung.

"Saya tahu kritik akan selalu ada. Tapi kami tidak peduli. Kami di sini untuk bermain bola," ujarnya memungkasi.

Seperti diketahui media Inggris Givemesport turut membuat berita tentang kabar berlabuhnya Essien ke Persib. Dalam beritanya, media tersebut memuat artikel berjudul: Ex-Chelsea star Michael Essien has joined a club you have never heard of.

Kredit

Bagikan