Persib Bandung kembali rekrut pemain baru

user
Endang Saputra 23 Maret 2018, 10:56 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Persib Bandung secara resmi mengumumkan perekrutan pemain baru, M.Al Amin Syukur Fisabillah untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2018 nanti.

Pria yang akrab disapa Sabil ini, mengaku bahagia telah menandatangani berkas kerjasama sebagai kesepakatan dengan skuad Maung Bandung.

Pemain kelahiran Bontang 10 Mei 1994 ini mengaku senang dapat bergabung bersama Persib setelah melewati proses seleksi selama sepekan terakhir. Bagi dia, menjadi pemain Maung Bandung ialah salah satu impiannya yang terwujud.

"Yang jelas saya bahagia bisa bergabung dengan Persib, karena dari kecil saya ingin bermain di klub ini. Ya, mungkin karena dulu waktu kecil saya suka menonton laga Persib yang tampil sangat menggebu-gebu. Jadi saya ingin sekali main di Persib dan saya bersyukur sekarang bisa terwujud," ujar Sabil seperti dikutip laman Persib.

Terkait target di Persib, Sabil mengaku tidak ingin muluk-muluk. Ia hanya berkomitmen untuk berkembang dan memberikan yang terbaik, baik di sesi latihan maupun di pertandingan.

Sabil juga berharap bisa mendapatkan kepercayaan pelatih untuk bermain sebagai tim inti suatu hari nanti.

"Saya siap mengeluarkan kemampuan yang terbaik bagi tim ini. Saya berharap saya bisa masuk tim inti," katanya.

Kredit

Bagikan