1. BANDUNG
  2. GAYA HIDUP

Para pemain film Ayat-Ayat Cinta 2 datang ke Bandung

Dewi Sandra yang berperan sebagai Sabina mengaku bahwa tak mudah menjalani syuting di negara dengan muslim minoritas.

Pemain film Ayat-Ayat Cinta 2. ©2016 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Rabu, 29 November 2017 15:00

Merdeka.com, Bandung - Para pemain film Ayat-Ayat Cinta 2 mendatangi Bandung guna menyapa para penggemar yang sudah tak sabar akan rilisnya film tersebut. Fedi Nuril, Dewi Sandra dan kedua pemeran pendukung menyapa para mahasiwa di Telkom University, Rabu (29/11).

Baik Fedi maupun Dewi bercerita tentang keseruan mereka menjalani syuting film yang rencananya akan tayang pada Desember 2017 mendatang. Keduanya mengaku mendapat banyak pengalaman menarik selama menjalani proses syuting.

Dewi Sandra yang berperan sebagai Sabina mengaku bahwa tak mudah menjalani syuting di negara dengan kaum muslim menjadi minoritas. Terlebih ia yang mendapat peran wanita muslimah taat dituntut untuk menggunakan hijab.

"Paling menarik saat aku harus pakai cadar di negara orang. Apalagi muka aku setengahnya rusak. Mungkin kerasa mereka tidak terbiasa dengan wanita bercadar apalagi mukanya rusak, seperti ada kekhawatiran saat melihat aku," ujar Dewi dalam acara Emtek Goes To Campus 2017, Rabu (29/11).

Sementara bagi Fedi, mendapat kesempatan beradu akting dengan para wanita cantik yakni Dewi Sandra, Chelsea Islan, dan Tatjana Saphira merupakan kesempatan yang mengesankan. Tak hanya beradu akting, cerita yang ditawarkan dalam Ayat-Ayat Cinta 2 juga diakuinya sangat menarik.

"Sosok saya di film ini semakin misterius dan menarik soal jodoh itu. Diceritakan kalau kita menikah kita ngerasa ketemu jodoh, tapi gimana ceritanya kalau kita pisah terus ketemu jodoh lagi. Jadi yang mana jodoh kita? Di sini ada kesimpulan soal jodoh yang enggak kalah seru," kata Fedi.

Sementara itu, dalam kunjungannya ke Bandung, Emtek Goes To Campus 2017 tak hanya mendatangi para pemain film Ayat-Ayat Cinta 2. Namun juga sederet bintang dan jurnalis handal lainnya.

Emtek Goes To Campus di Bandung ini hadir dalam serangkaian agenda, di antaranya kegiatan workshop mengenai Graduate Mentorship Program dan Journalism Workshop pada hari pertama.

Kegiatan ini berlangsung selama tiga hari hingga besok, Kamis (30/11), dengan menghadirkan Triawan Munaf selaku Kepala Badan Ekonomi Kreatif, dan CEO Career Talk yakni Adrian Anwar sebagai VP Business Development BBM.

Selanjutnya adalah Najwa Shihab, Tina Talisa, motivator Tung Desem Waringin, dan President Director PT Indonesia Entertainment Produksi yakni Indra Yudhistira.

(FF/AA)
  1. Film
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA