1. BANDUNG
  2. GAYA HIDUP

Mau tampil cantik? Yuk kunjungi pameran kecantikan di Bandung

Terbuka untuk umum, bagi Anda yang tertarik datang ke pameran ini tak ada pungutan biaya alias gratis.

©2018 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Minggu, 11 Maret 2018 13:06

Merdeka.com, Bandung - Ingin tampil cantik depan pasangan tapi masih bingung harus gunakan produk kecantikan apa? Tak perlu khawatir. Datang saja ke pameran kecantikan dan batik premium terbesar di Jawa Barat, tempatnya ada di The Trans Luxury Hotel.

Pameran yang diselenggarakan hingga Minggu (11/3) mengusung tajuk 'The 4th International Beauty Expo and Premium Batik Trade Exhibition 2018' ini menawarkan sederet produk kecantikan. Totalnya ada 60 stand kecantikan dan 32 stand batik serta aksesories.

"Ini merupakan kegiatan yang diselenggarakan untuk ke empat kalinya. Semua perlengkapan untuk kecantikan mulai dari kaki hingga rambut ada di sini. Ada juga pameran batik premiumnya. Tampil cantik dengan produk yang ada di pameran ini," ujar Dede Koswara, Direktur dari Ciptamedia selaku penyelenggara acara, Minggu (11/3).

Terbuka untuk umum, bagi Anda yang tertarik datang ke pameran ini tak ada pungutan biaya alias gratis. Hajatan yang diselenggarakan hasil kerja sama antara Ciptamedia dengan The Trans Luxury Hotel Bandung ini juga didukung penuh oleh Asperapi dan Kadin.

Kepala Disparbud Jabar, Ida Hernida menyampaikan, acara ini luar biasa, jeli melihat tren kebutuhan wanita di pasar kosmetik lokal dan luar yang terus meningkat juga dengan potensi batik di tanah air.

"Tentu saja ya acara ini sangat jeli melihat kebutuhan wanita yang tidak bisa dilepaskan dari make up khususnya. Apalagi ada pameran batik premium yang kini tidak lagi digunakan oleh orang tua, namun anak-anak muda, selain itu juga karena lokasinya di hotel kelas internasional," jelas Ida.

Pameran yang berlokasi di convention centre terbesar di Bandung ini juga menghadirkan beragam program interaktif seperti talkshow beautypreneurship dan rahasia kulit putih.

Sementara itu, General Manager The Trans Luxury Hotel Bandung, Farid Patria menuturkan bahwa pihaknya sangat bangga karena acara ini bisa terselenggara dengan baik dan lancar.

"Kami sangat bangga acara ini dapat terselenggara dengan sangat baik dan lancar di Trans Convention Centre dan berharap agar Trans Convention Center dapat terus mendukung program-program internasional seperti ini, yang dipastikan akan memberikan kontribusi positif untuk masyarakat Bandung dan Jawa Barat, khususnya, dalam hal beauty dan premium batik," tutup Farid.

(MH/AA)
  1. Tips Kecantikan
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA