1. BANDUNG
  2. GAYA HIDUP

Malam ini, Noah dan Maudy Ayunda akan hibur warga Bandung di Intercontinental Hotel

"Sebelumnya konser sudah dilangsungkan di Medan dan Surabaya. Untuk Bandung, saya yakin konser nanti malam akan pecah," ujar Andiko.

Jumpa pers jelang konser Noah dan Maudy. ©2018 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Jum'at, 07 September 2018 13:28

Merdeka.com, Bandung - Band papan atas Indonesia yakni Noah akan beraksi dalam satu panggung yang sama bersama Maudy Ayunda dalam gelaran ‘Kejar Mimpi Untuk Indonesia’. Konser ini akan berlangsung di Intercontinental Hotel, Jumat (7/9) malam.

Hajatan yang diselenggarakan oleh PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) ini akan memanjakan 1.100 penonton yang datang. Kehadiran Noah dan Maudy akan menjadi kolaborasi yang sangat apik pada malam yang dingin di Kota Kembang.

Regional Head Jawa Barat CIMB Niaga, Andiko Manik menuturkan, diselenggarakannya konser musik yang sebelumnya telah sukses hadir di Medan dan Surabaya ini sebagai salah satu sarana untuk meningkatkan loyalitas dan kepuasan nasabah.

"Sebelumnya konser sudah dilangsungkan di Medan dan Surabaya. Untuk Bandung, saya yakin konser nanti malam akan pecah," ujar Andiko kepada Merdeka Bandung saat ditemui dalam acara jumpa wartawan di Intercontinental Hotel, Jumat (7/9).

Sejalan dengan nama Konser Kejar Mimpi untuk Indonesia, kata Andiko, usai menonton NOAH dan Maudy Ayunda nasabah diharap mampu terinspirasi untuk terus berkarya mengejar mimpi. CIMB Niaga siap membantu nasabah mewujudkan mimpi tersebut melalui beragam produk dan Iayanan sesuai kebutuhan mereka.

"Sebagai bank yang memahami kebutuhan nasabah, kami tak hanya fokus pada kebutuhan finansial nasabah, tapi juga aspirasinya termasuk hiburan melalui musik. Karena itu kami hadirkan konser ini sebagai nilai tambah untuk meningkatkan loyalitas dan kepuasan nasabah," ujarnya.

(MT/AA)
  1. Gaya Hidup
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA