1. BANDUNG
  2. GAYA HIDUP

Festivak EDM Bandung bakal dimeriahkan DJ AronChupa

AronChupa ini tengah di puncak karirnya berkat lagu-lagu hitsnya seperti I'm an Albatraoz yang memimpin nominasi ‘Song of The year’.

Festival EDM di Bandung. ©2016 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Senin, 09 Oktober 2017 14:23

Merdeka.com, Bandung - Melanjutkan kesuksesan Dance Music Nation pertama pada bulan Mei lalu dengan mendatangkan DJ TWRK, Emma Hewitt, juga DJ Winky, DJ Riri, dan DJ Rizuka, kini The Trans Luxury Hotel dan The Playmaker kembali menghadirkan the 2nd sequel of Dance Music Nation di Trans Grand Ballroom pada Sabtu (7/10).

Tidak kalah meriah dari yang sebelumnya, electronic dance music festival ini akan dimeriahkan dengan penampilan spesial dari DJ internasional AronChupa, asal Swedia yang banyak ditunggu penggemarnya.

AronChupa ini tengah di puncak karirnya berkat lagu-lagu hitsnya seperti I'm an Albatraoz yang memimpin nominasi ‘Song of The year’ pada Swedish Grammy 2015. Kemudian; Fired Cuz I Was Late, dan hits terbarunya adalah Llama in My Living Room.

Karya-karya Aron Chupa identik dengan beat musik yang cepat dan aransemen uniknya tentu sangat dinantikan pecinta musik electronic dance music tanah air, khususnya di Kota Bandung.

Tidak kalah dengan bintang internasional ini, bintang tamu dari Indonesia juga akan semakin memanaskan suasana Trans Grand Ballroom pada malam hari ini di tanggal 7 Oktober 2017. Deretan DJ kenamaan Indonesia bakal hadir di sana, misalnya Dipha Barus, Yasmin, dan Tiara Eve.

Dipha Barus yang sudah sangat dikenal akan prestasinya di dunia EDM tanah air, akan membawakan deretan hits kenamaannya seperti All Good dan No One Can’t Stop Us. Selain itu juga DJ cantik asal Indonesia Yasmin danTiara Eve akan menunjukkan kemampuannya memainkan musik-musik terkini.

Tentu penampilan dari AronChupa, Dipha Barus, Yasmin, dan Tiara Eve akan memberikan pengalaman tak terlupakan oleh penikmat musik EDM di Indonesia.

Manager Hotel The Trans Luxury Hotel, Dermot Birchall, mengaku melihat antusisme tinggi pada Dance Music Nation pertama di bulan Mei lalu. Hal itu semakin membuktikan bahwa Bandung kini semakin berevolusi menjadi kota metropolitan seperti Jakarta.

"Dengan anak-anak muda kreatif yang sangat mengapresiasi seni termasuk seni dalam bermusik di genre EDM yang kini kian berkembang di Indonesia," ujar Dermot.

(MT/AA)
  1. Gaya Hidup
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA