1. BANDUNG
  2. GAYA HIDUP

Danamon Connect, transaksi cukup lewat ponsel & tak perlu token

"Dengan diluncurkannya layanan ini mencatatkan bahwa Danamon merupakan bank swasta nasional pertama di Indonesia," kata Yen Yen.

Danamon Connect. ©2016 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Sabtu, 17 Juni 2017 21:46

Merdeka.com, Bandung - Bila biasanya transaksi keuangan yang dilakukan secara online membutuhkan token sebagai sarana selain ponsel, kini tak perlu lagi. Kini, hanya dengan ponsel saja transaksi keuangan bisa dilakukan. Caranya dengan menggunakan Danamon Connect.

Layanan anyar ini memudahkan dan membantu nasabah nasabah segmen enterprise banking yakni korporasi, komersial, financial institution, serta usaha kecil dan menengah.

Enterprise and Transaction Banking Head Danamon, Yen Yen Setiawan, mengatakan dengan menggunakan Danamon Connect, nasabah memegang kendali dalam mengelola arus perputaran kas, kapan dan dimana saja, guna menghasilkan pertumbuhan usaha optimal.

"Dengan diluncurkannya layanan ini mencatatkan bahwa Danamon merupakan bank swasta nasional pertama di Indonesia yang memiliki jaringan internet banking terintegrasi dalam hal cash management dan financial supply chain," ujar Yen Yen, kemarin.

Danamon Connect terdiri dari layanan cash connect dan trade connect untuk sistem online banking trade finance. Peluncuran Danamon Connect juga merupakan wujud peremajaan dari sistem internet banking Danamon untuk segmen usaha sebelumnya.

"Dengan adanya Danamon Connect, kami terus berupaya menawarkan peningkatan kualitas layanan dan memberikan kendali lebih pada nasabah. Hal ini terutama untuk memungkinkan pengusaha dalam memonitor dan melakukan transaksi secara cepat, tepat, efisien, dan mudah," katanya.

(MT/AA)
  1. Teknologi digital
  2. Perbankan
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA