1. BANDUNG
  2. BERITA DUKA

Ridwan Kamil sampaikan belasungkawa meninggalnya Bupati Kuningan

Almarhumah merupakan Bupati Kuningan dengan masa bakti 2013-2018.

Bupati Kuningan Utje Ch. Hamid Suganda. ©2016 Merdeka.com Reporter : Dian Rosadi | Jum'at, 08 April 2016 15:05

Merdeka.com, Bandung - Wali Kota Bandung Ridwan Kamil menyampaikan bela sungkawa atas meninggalnya Bupati Kuningan Utje Ch. Hamid Suganda. Utje diketahui tutup usia pada Kamis (7/4) kemarin di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) 45 Kuningan.

Dalam laman Facebooknya, pria yang akrab disapa Emil ini mengaku berduka mendengar kabar tersebut. Dia menyebut almarhumah sebagai sahabat seperjuangan dalam membangun daerah.

"Turut berduka cita mendalam, atas berpulangnya sahabat seperjuangan saya dalam membangun daerah, Ibu Bupati Kuningan, Ibu Hj. Utje Ch. Hamid Suganda. Semoga amal ibadahnya diterima Allah Swt dan ditempatkan di sisi terbaiknya. Semoga karya-karyanya menjadi inspirasi kita semua," tulis Emil.

Dia juga mengatakan meninggalnya seseorang adalah takdir yang akan dihadapi semua makhluk Tuhan. Oleh karenanya, harus menjadi pelajaran untuk meningkatkan kebaikan kepada sesama.

"Semua dari kita esok lusa akan berpulang. Mari perbanyak amal dan karya nyata. Kurangi kesia-siaan, kedengkian, dan negative mind,"katanya.

Almarhumah merupakan Bupati Kuningan dengan masa bakti 2013-2018. Diketahui sebelum meninggal Utje melaksanakan kegiatan yang cukup padat. Hingga saat menggelar rapat dengan sejumlah pimpinan kepala dinas Kabupaten Kuningan, almarhumah jatuh pingsan dan dibawa ke rumah sakit. Almarhuman Utje meninggal pada pukul 15.30 WIB di usianya yang menginjak 63 tahun.





(FF/DR)
  1. Info Jabar
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA