1. BANDUNG
  2. BERITA DUKA

Ariel tak ada firasat kepergian sang ayah

"Terakhir seminggu lalu di rumah sakit. Gak ada banyak keinginan. Beliau bilang cuma ingin pulang saja," kata Ariel.

Ayah dan Ariel. ©2016 Merdeka.com Reporter : Andrian Salam Wiyono | Rabu, 30 Maret 2016 11:58

Merdeka.com, Bandung - Nazriel Ilham alias Ariel sama sekali tidak memiliki firasat atas kepergian sang ayah, Nazmul Irphan untuk selama-lamanya. Kali terakhir ketemu pada pekan lalu, Nazmul hanya berkata pada Ariel, ingin segera pulang dari rumah sakit.

Sudah hampir satu bulan terakhir Nazmul memang bolak-balik ke rumah sakit lantaran kondisinya yang memiliki penyakit riwayat jantung, ginjal dan diabetes.

"Terakhir seminggu lalu di rumah sakit. Gak ada banyak keinginan. Beliau bilang cuma ingin pulang saja," kata Ariel usai turut menshalatkan ayahnya di Masjid Al-Huda, Kecamatan Antapani, Kota Bandung, Rabu (30/3).

"Ayah memang punya penyakit sudah komplikasi," terang pelantun lagu 'Separuh Aku' tersebut.

Ariel dengan suara serak meminta izin pada media untuk langsung pergi ke tempat pemakaman umum (TPU) Nagrog, Ujungberung Bandung. Sekitar pukul 10.30 WIB, pentolan grup Band NOAH tersebut langsung masuk mobil jenazah dan pergi meninggalkan lokasi.

Iring-iringan keluarga dan kerabat serta warga, dan tak lupa Sahabat NOAH turut mengantarkan kepergian ayah Ariel ke tempat peristirahatan terakhir. Turut juga kekasih Ariel, Sophia Latjuba dengan mobil berbeda.

(FF/ASW)
  1. Artis
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA