Ada promo menarik di bulan Juli dari Savoy Homann Bidakara Hotel

user
Mohammad Taufik 14 Juli 2016, 13:11 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Selama bulan Juli ini Savoy Homann Bidakara Hotel mempersembahkan berbagai promosi menarik. Promo tersebut berasal dari food and beverages yang dijamin akan membuat perut Anda kenyang dan puas.

Public Relation Savoy Homann Bidakara Hotel, Ira Siska Utami, menjelaskan pada 24 Juli 2016 akan diselenggarakan Little Chef. Ini merupakan kegiatan bagi anak-anak yang bertujuan untuk menggali kreativitas.

"Kreativitas itu akan tergali melalui makanan yakni anak-anak akan diajak cara mendekorasi pastry yang sudah disiapkan langsung oleh chef," ujar perempuan yang akrab disapa Chica kepada Merdeka Bandung, Kamis (14/7).

Biaya pendaftaran untuk mengikuti Little Chef ini adalah Rp 100.000 per anak dari usia TK hingga SD. Fasilitas yang didapat oleh peserta yang mengikuti Little Chef Hotel Savoy Homann Bidakara adalah free entry swimming pool, free juice, hat chef, apron dan sertifikat.

"Event Little Chef ini rencananya akan rutin diadakan tiap bulan di minggu kedua. Tidak hanya itu, adapula bagi anda penggemar Mi, kami menyediakan Mi Hitam Ayam Bangka lalu kreasi pecinta buntut yaitu Nasi Goreng Buntut Cabe Hijau," ujarnya.

Hotel Savoy Homann Bidakara menyiapkan 'Savoy Homann Quick Lunch Buffet' dengan harga Rp 75.000 nett mulai pukul 12.00 hingga 15.00 WIB.

"Bagi anda yang ingin menikmati sore dengan suasana Garden Restaurant atau Jalanan Asia Afrika di Sidewalk Café, kami menyediakan promo Sore-Sore Rehat Coffe Rp 35.000 nett," ujarnya.

Nikmati Pool Side Promo 'Moved Like A Jagger' yaitu makan di restoran senilai Rp 100.000 berhak mendapat kesempatan berenang di Hotel Savoy Homann Bidakara serta 'Happy Monday' dapatkan diskon 25 persen untuk beverage di Batavia Bar & Lounge.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi silakan telepon ke022-4232244 atau Direct Booking di www.savoyhomann-hotel.com/ serta follow juga Twitternya @savoyhomannBDGdan Instagram @savoyhomannBDG. Hotel Savoy Homann Bidakara Jalan Asia Afrika Nomor 112 Bandung.

Kredit

Bagikan