Rozelle Hotel, Penginapan Nyaman di Tengah Perumahan Mewah Setra Duta

user
Endang Saputra 02 Januari 2019, 08:02 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Suasana nan sejuk dan tenang khas perumahan, ditambah dengan nuansa nyaman yang ditawarkan menjadi daya pikat dari Rozelle By d’best Hospitality. Hotel yang ada di tengah perumahan mewah Setra Duta ini bisa menjadi alternatif para pelancong di Kota Kembang saat mencari penginapan.

General Manager Rozelle by d’best Hospitality, Ani Nuryani mengatakan, Rozelle merupakan hotel kelas menengah ke atas yang dibanderol dengan harga terjangkau baik untuk tamu bisnis ataupun rekreasi. Lokasinya yang ada di area perumahan mewah dan dikenal dekat dengan beberapa tempat populer seperti mal di Bandung menjadi nilai tambah Rozelle Hotel.

"Kami memberikan suasana hotel yang nyaman dengan didukung oleh serangkain fasilitas kamar lengkap. Tidak seperti hotel biasanya karena kami berupaya menghadirkan suasana yang hangat pada setiap sudutnya. Kami juga punya taman, dan kolam ikan sebagai tempat untuk relaksasi," ujar Ani kepada Merdeka Bandung, Selasa (1/1).

Ada 15 unit dengan 29 kamar pribadi terpisah, penginapan ini memiliki ukuran kamar yang luas. Sangat sesuai untuk menjadi pilihan keluarga. Konsep setiap unit dibuat dengan konsep modern dan terbilang minimalis. Ada empat tipe kamar yang ditawarkan yakni superior, deluxe, executive suite, dan president suite.

"Rozelle ini memang ingin sekali membuat temu hotel nyaman berlama-lama di kamar makanya kami buat tempatnya senyaman mungkin, bisa dibilang kamar tidur kelas atas, kitchen set mewah, dan pemandangan yang indah," tutur dia.


Ada empat tipe kamar di Rozelle yakni superior dengan luas 38 meter persegi, satu kamar, serta satu double bed. Lalu kamar deluxe dengan luas 72 meter persegi, satu kamar, dua double bed, dan sofa. Selanjutnya executive suite dengan luas 113 meter persegi, ruang tamu, kitchen set, meja makan, dan dua kamar tidur dengan dua single bed serta satu double bed.

Terakhir adalah tipe kamar president suite dengan luas 124 meter persegi, ruang tamu, sofa, dapur, meja makan, tiga kamar tidur yang terdiri dari satu double bed, twin share, serta satu single bed. Yang menjadi kelebihan dari President Suite ini karena terdiri dari dua lantai dengan ukuran yang terbilang luas.

Untuk harga, Rozelle by d’best hospitility membanderolnya mulai dari Rp 1,5juta hingga Rp 3juta permalam. Lokasinya ada di Jalan Setra Duta Raya Blok L5 nomor 3.

Kredit

Bagikan