Murahnya menginap di Regata Hotel, cuma Rp 500 ribu per malam

user
Mohammad Taufik 22 Mei 2016, 12:15 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Mau melancong ke Bandung tapi budget untuk penginapan terbatas? Jangan khawatir. Regata Hotel memberikan penawaran menarik dengan harga Rp 500 ribu per malam.

Marketing & Communition Manager Regata Hotel Tika Merdekawati, mengatakan harga tersebut berlaku hingga Juni akhir, sebelum momen lebaran tiba.

"Harga Rp 500 ribu nett merupakan opening rate. Dengan membayar segitu, tamu sudah mendapat sarapan untuk dua orang," ujar Tika kepada Merdeka Bandung, Sabtu (21/5).

Tika menjelaskan, ada enam jenis kamar yang dimiliki Regata Hotel. Yakni superior, deluxe, family, family suite, junior suite dan president suite.

"Individual rate mulai dari Rp 1.450.000 per malam untuk yang supeior, hingga Rp 4.250.000 per malam untuk yang president suite," kata wanita berambut panjang itu.

Posisi Regata Hotel yang tepat berada di Rumah Mode membuatnya kerap diramaikan oleh tamu. Hotel anyar ini diyakini akan diramaikan oleh para pelancong yang hobi belanja di Rumah Mode.

Mumpung harga murah meriah, yuks Regata Hotel yang berada di Jalan Dr. Setiabudhi Nomor 35. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi 022-82068338.

Kredit

Bagikan