Malam tahun baru bernuansa Vintage Garden ala The Amaroossa Bandung

user
Farah Fuadona 14 Desember 2015, 15:27 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Masih bingung mau menghabiskan malam tahun di mana? The Amaroossa Bandung mungkin bisa jadi pilihan menarik. Hotel di jalan Aceh ini mengusung konsep Vintage Garden pada pergantian tahun baru.

Menurut Executive Assistant Manager The Amaroossa Bandung, Erick Saputra, sebagai hotel butik yang mewah nan nyaman di tengah kota Bandung. Hotel akan mengemas acara pergantian tahun baru yang meriah untuk menghibur tamu.

“Kami membuat konsep Vintage Garden di dalam ruangan pada 31 Desember 2015 di The Roses Restaurant dan Secret  Garden,” ujar Erick kepada Merdeka Bandung saat ditemui di The Amaroossa Bandung.

Beragam hiburan mulai dari penampilan akustik yang mengiringi selama makan malam, sajian penari, hingga alunan lagu dari Disc Jockey tentunya akan menambah semarak acara pergantian tahun ini.

“Bukan hanya itu saja, kami juga menyediakan sesuatu bagi tamu khsusu anak-anak yakni area khusus dengan beragam kegiatan dan hadiah. Jadi bagi Anda yang keluarga tak perlu khawatir anak-anak akan merasa bosan,” ujar Erick menjelaskan.

Kredit

Bagikan