Bayarnya sekali, The Trans Luxury Hotel kasih bonus berkali-kali

user
Mohammad Taufik 07 Desember 2015, 11:56 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Hanya dengan ongkos Rp 1.250.000 semalam untuk menginap di The Trans Luxury Hotel, di Jalan Gatot Subroto, maka Anda akan mendapatkan bonus berkali-kali.

Mengusung tema "Mid Week Special Offer for Bandung Residence", promosi yang ditawarkan hotel bintang enam di Bandung ini cocok untuk menjadi pilihan pada akhir pekan kali ini.

Head of Communication and Development Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung Anggia Elgana menuturkan, promo yang diberikan kali ini tentu untuk memberikan penawaran menarik bagi tamu hotel.

"Kan libur besok itu pas tengah pekan, jadi kita pengen kasih special offer buat warga Bandung," ujar Anggia saat ditemui di The Trans Luxury Hotel, Jalan Gatot Subroto, Selasa (13/10).

Anggia menjelaskan, saat menginap di The Trans Luxury Hotel, tamu akan mendapatkan menginap sehari di kamar Premier bila melakukan check in pada Selasa (13/10/15) ini.

Kemudian, bonus lainnya adalah mendapatkan sarapan eksklusif untuk dua orang dewasa dan dua anak-anak di bawah usia enam tahun.

Selanjutnya adalah gratis dua tiket masuk Trans Studio Bandung, 20 persen diskon di The 18th Restaurant and Lounge, The Restaurant and The Lounge, dan 20 persen diskon di The Spa.

"Yang pengen liburan enggak perlu ke luar kota. Biasanya kalau long weekend pada ke luar kota, ini kan cuma sehari, jadi di Bandung saja tapi sudah bisa merasakan liburan d hotel bintang 6 pertama dan satu-satunya di Indonesia," tuturnya.

Kredit

Bagikan