Ini 5 hotel dekat wisata Alun-alun Bandung

user
Farah Fuadona 22 Januari 2018, 13:43 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Sebagai salah satu tempat wisata di Bandung, Alun-alun Bandung memang tak pernah sepi. Khususnya pada akhir pekan, tempat ini selalu ramai dikunjungi baik orang pendatang ataupun orang Bandung nya sendiri.

Setelah dipugar pada masa kepemimpinan Ridwan Kamil sebagai Wali Kota Bandung, Alun-alun Bandung memang semakin cantik. Tak heran bila tempat ini selalu dipadati pengunjung.

Tingginya minat untuk berkunjung ke tempat wisata yang berada di area Masjid Agung Bandung Raya, membuat pelaku bisnis khususnya dibidang perhotelan melihat peluang yang sangat baik.

Belakangan semakin banyak hotel yang hadir disekitar Alun-alun Bandung. Setidaknya ada lima tempat penginap yang bisa menjadi pilihan bila ingin dekat dengan tempat wisata yang satu ini.

Golden Flower Hotel
Berada di Jalan Asia Afrika, dengan berjalan kaki tak sampai lima menit untuk melancong ke Alun-Alun Bandung. Lokasinya sangat dekat dan bahwa sebelum sampai di hotel, dalam perjalanan Anda akan melewati tempat wisata yang diminati banyak orang itu.

Pasar Baru Square Hotel
Berada tepat di Pasar Baru, hotel ini dipilih bagi mereka yang gila belanja. Pasar Baru dikenal memiliki barang dengan harga murah dan kualitas jempolan. Biasanya, banyak wisatawan asal mancanegara yang menginap di sini.

Raffleshom Hotel
Berada di Jalan Pangarang, lokasinya dekat dengan Alun-Alun Bandung dan Pasar Baru Trade Center. Menawarkan harga menginap yang murah, hotel yang satu ini dibangun dengan konsep minimalis dan nyaman.

Ibis Budget Bandung Asia Afrika
Hotel ini dirancang bagi para wisatan dengan budget minim namun berharap bisa mendapat penginapan dilokasi yang strategis. Untuk menjangkau Alun-Alun Bandung, Anda hanya perlu berjalan kaki lurus menuju ke arah kiri. Lokasinya tak terlalu jauh.

Savoy Homann Bidakara Hotel
Hotel dengan bangunan heritage dan memiliki cerita sejarah yang berkesan, mereka yang memilih menginap di hotel ini tentu akan sangat menikmati suasana klasik yang tersuguh dari setiap sudut ruangan yang ada.

Kredit

Bagikan