Menikah mewah dengan harga murah di Best Western Premier La Grande

user
Farah Fuadona 13 September 2016, 11:35 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Ingin menikah di hotel berbintang dengan konsep yang mewah namun kocek Anda terbatas? Jangan sedih. Best Western Premier La Grande Hotel menyediakan paket pernikahan dengan harga terjangkau yang dijamin tak akan membuat kantong Anda bolong.

Tak bisa dipungkiri jika untuk melangsungkan pernikahan di hotel berbintang empat, Anda pasti harus mengeluarkan uang yang tak sedikit. Persiapan berbagai hal seperti dekorasi, MC hingga musik kerap memusingkan para calon pasangan suami istri.

Namun, jangan khawatir. Belum lama ini hotel yang ada di Jalan Merdeka itu menyiapkan tiga paket pernikahan berkonsep intimate. Menyediakan paket pernikahan untuk 200 dan 400 orang, Anda tinggal memilih sesuai keinginan.

"Pernikahan zaman sekarang beda sama dulu. Sekarang lebih intimate, jadi untuk paket pernikahan sebanyak 200 hingga 400 orang sepertinya memang sudah sangat cukup," ujar General Manager Best Western Premier La Grande Hotel, Benedictus Jodie, Selasa (13/9).

Untuk paket pernikahan pertama adalah La Grande 1. Paket ini dibanderol dengan harga Rp 50 juta untuk 200 orang. Dengan membayar nominal tersebut, Anda sudah mendapatkan banyak keuntungan.

Mulai dari makanan berkonsep buffet dengan ratusan pilihan makanan, menginap satu malam di Junior Suite, entertainment pernikahan secara lengkap, foto prewedding dan masih banyak lagi.

Paket kedua yakni La Grande 2 dibanderol dengan harga Rp 75,5 juta untuk 200 orang dan bagi Anda yang ingin menggelar pernikahan dengan lebih banyak tamu undangan bisa memilih paket pernikahan terakhir untuk 400 orang dibanderol dengan harga Rp 127,5 juta.

"Penasaran dengan keuntungan apa saja yang didapatkan dengan paket pernikahan tersebut? Langsung saja datang ke sini untuk mendapatkan info lebih lanjut atau melakukan janjian dengan marketing khusus pernikahan kami," jelasnya.

Kredit

Bagikan