Promo makan menggiurkan dari The Trans Luxury Hotel di bulan Agustus

user
Mohammad Taufik 16 Agustus 2016, 11:51 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Selama Agustus ini, The Trans Luxury Hotel menawarkan promo dari bagian food and beverage yang menggiurkan. Dimulai dari The Restaurant, hingga The 18th Restaurant memiliki beragam suguhan menggugah selera.

The Trans Luxury Hotel sebagai pelopor hotel mewah bintang enam di Indonesia, kali ini mengundang para pengunjung untuk menikmati makanan khas Indonesia sepuasnya di 'Selera Nusantara' persembahan The Restaurant.

"Para tamu dapat menikmati berbagai pilihan kuliner nusantara hanya dengan Rp 299.000 net per orang dan Rp 150.000 net per anak di bawah 12 tahun," ujar Head of Communication and Development Kawasan terpadu Trans Studio Bandung Anggia Elgana, Selasa (16/8).

Sajian kuliner yang kental dengan cita rasa Indonesia dari Sabang sampai Merauke ini tentunya akan dikemas dengan kemewahan yang terkenal ala The Trans Luxury Hotel Bandung untuk meningkatkan kenikmatan bersantap setiap tamu.

Bagi tamu yang menyukai makanan internasional, The 18th Restaurant and Lounge yang berada di lantai 18 The Trans Luxury Hotel Bandung menawarkan perpaduan Wagyu atau King Lobster dengan Red atau White Wine.

"Kesempurnaan perpaduan rasa makanan yang berkualitas tinggi dengan wine yang kaya rasa, tentu dapat melengkapi makan malam spesial setiap tamu yang berkunjung," ujarnya.

Paket Wagyu dan Red Wine dapat dinikmati hanya dengan Rp 525.000++ per porsi, sedangkan untuk paket King Lobster dan White Wine dengan harga Rp 360.000++ per porsi.

Kredit

Bagikan