Savoy Homann Bidakara gelar lomba hias tumpeng jelang Hari Kemerdekaan

user
Farah Fuadona 15 Agustus 2016, 14:13 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Hotel Savoy Homann Bidakara mempunyai kegiatan bagi anak-anak anda yaitu acara Little Chef. Acara ini bertujuan untuk menggali kreatifitas pada anak. Puluhan peserta diajak untuk menuangkan ide yang dimiliki oleh anak melalui makanan. Dalam rangkaian memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 71 tahun, anak-anak diajak menghias tumpeng.

"Ada dua menu yang Chef siapkan yaitu donut dan menghias tumpeng warna-warni," ujar Public Relation Savoy Homann Bidakara Hotel, Ira Siska Utami dari rilis yang diterima Merdeka Bandung, Senin (15/8).

Dari acara ini dipilih 10 nominasi terbaik yang mendapatkan kesempatan untuk mengikuti kembali Little Chef Kemerdekaan di hari Rabu, 17 Agustus 2016.

Peserta yang berjumlah 50 anak-anak dari usia TK hingga SD berkreasi dengan bahan makanan yang disiapkan yang hasil kreasinya tersebut dapat langsung dinikmati oleh peserta atau dapat di bawa pulang.

"Fasilitas yang didapat oleh peserta yang mengikuti Little Chef Hotel Savoy Homann Bidakara adalah free entry swimming pool, free juice, hat chef, apron, hotel tourdan sertifikat. Event little Chef ini rencananya akan rutin diadakan tiap bulan di minggu pertama," jelasnya.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi silakan telepon ke 022-4232244 atau kunjungi websitenya di www.savoyhomann-hotel.com serta follow juga Twitternya @savoyhomannBDG

Juga bisa membuka laman instagram savoyhomannBDG serta facebook fanpage di Savoy Homann Bidakara Hotel. Hotel Savoy Homann Bidakara Jalan Asia Afrika Nomor 112 Bandung Serve with Heart.

Kredit

Bagikan