Padma gelar 'nyundaan' untuk lestarikan budaya Jawa Barat

user
Farah Fuadona 08 Agustus 2016, 11:15 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Dalam rangka mewujudkan komitmen kepada publik, Padma Hotel Bandung terus berkarya dalam memberikan pelayanan yang sempurna kepada seluruh pengujung. Hal ini dibuktikan dengan berada di peringkat pertama sebagai hotel terbaik di Kota Bandung selama 3 tahun berturut turut, mengungguli 214 hotel lainnya.

Dalam bentuk perayaannya, Padma Hotel Bandung mengadakan acara dengan mengusung tema “nyundaan”. Sebagai komitmen Padma Hotel Bandung dalam melestarikan budaya sunda yang bertajuk “3 Consecutive Years as Number 1 on Tripadvisor” di The Champaca, Padma Hotel Bandung, Jumat (5/8) .

Tarian jaipong khas Jawa Barat membuka acara dengan cukup meriah. Dalam konferensi pers, Bapak Nandang Suryana selaku General Manager Padma Hotel Bandung mengatakan, acara ini menjadi pembuktian betapa perdulinya Padma Hotel Bandung dalam memberikan pelayanan yang terbaik.

"Dengan disajikannya beberapa fasilitas yang berbeda dan mampu menjadi hotel dengan konsep "one stop destination‟ di salah satu titik alam asri Kota Bandung," ujar Nandang dari rilis yang diterima Merdeka Bandung, Senin (8/8).

Acara tersebut ditutup dengan diajaknya seluruh tamu undangan bermain angklung bersama. Dengan riang dan gembira mereka mengalunkan keharmonisan nada yang tercipta dari suara angklung tersebut. Setelah itu dilanjutkan berkeliling hotel dan pembagian hadiah dari Group Padma Hotels lainnya, yaitu Padma Resort Legian, Padma Resort Ubud dan juga Resinda Hotel Karawang.

Selain dari bentuk rasa syukur atas kepercayaan publik terhadap Padma Hotel Bandung. Acara perayaan penghargaan ini juga merupakan bentuk apresiasi atas terpilihnya salah satu outlet Padma Hotel Bandung, The Restaurant yang juga menjadi peringkat pertama di kota Bandung berdasarkan kepercayaan publik.

Kredit

Bagikan