Seru nih, main golf sambil keliling Bandung

user
Farah Fuadona 19 Juli 2016, 13:45 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Main golf sambil keliling Bandung, emangnya bisa? Tentu saja bisa. Hanya dalam waktu 15 menit saja, Anda bisa berkeliling Bandung mulai dari Tol Pasteur hingga Tebing Keraton.

Tentu bukan berkeliling Bandung dengan menggunakan kendaraan bermotor, melainkan pada sebuah tempat mini golf bernama Tafso dibangun sembilan hole yang keseluruhan mengusung tema Kota Kembang.

Tafso Mini Golf Jembatan Pasopati
© 2016 merdeka.com/Astri Agustina

Resmi dibuka pada 1 Juli 2016 lalu, tema Bandung yang diusung ini sebenarnya ditujukan untuk orang Jakarta. Di mana pengunjung asal Jakarta bisa mengetahui tempat wisata terkenal Bandung hanya dengan bermain golf.

"Untuk mengenal Bandung tidak perlu bermacet-macetan, tinggal datang ke sini bisa kenal Bandung sambil seru-seruan bermain golf," ujar Pemilik Tafso Mini Golf, Ferina Putri kepada Merdeka Bandung, Selasa (19/7).

Bermain golf di sini hanya dibanderol Rp 25 ribu per orang, sedangkan bagi Anda yang hanya ingin berfoto di area ini hanya perlu membayar Rp 5000 per orang.

Tafso Mini Golf
© 2016 merdeka.com/Astri Agustina

Tafso Mini Golf menyediakan peralatan untuk orang dewasa dan anak-anak. Sehingga bagi Anda yang menghabiskan waktu berlibur bersama keluarga bisa mengajak anak-anak untuk bermain golf bersama.

Sementara itu, Manager Tafso Mini Golf, Henry Halim menjelaskan, aturan main yang diberlakukan dalam permainan golf berukuran kecil ini adalah untuk satu hole maksimal melakukan enam hit atau pukulan.

"Berlomba-lomba mendapat point paling kecil itu yang menang. Nanti pengunjung yang bermain golf akan diberikan papan penilaian sebagai catatan mereka menang atau kalah," jelasnya.

Pengunjung bermain di Tafso Mini Golf
© 2016 merdeka.com/Astri Agustina

Penasaran mencoba Tafso Mini Golf? Datang saja langsung ke Jalan Baru Laksana Nomor 75, Pagerwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Lokasinya berada di kawasan kuliner Punclut.

Kredit

Bagikan