Rayakan Natal, Best Western Hotel ajak anak yatim berpetualang

user
Farah Fuadona 24 Desember 2016, 11:10 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Derap langkah dan celoteh riang anak-anak mewarnai Best Western Premier La Grande Hotel dalam acara Joy To The World. Sebuah kegiatan amal dalam menyambut Natal dan juga memperingati Hari Ibu.

Acara yang digelar menjelang Hari Raya Natal ini diikuti oleh 34 anak yatim piatu asuhan Rumah Kasih yang terdiri dari anak-anak dan remaja. Tak hanya berdoa dan merayakan Natal bersama, anak-anak juga diajak berpetualang mengenal berbagai profesi dan aktivitas di hotel.

Para Ibu pembimbing Panti Asuhan Rumah Kasih juga berkesempatan mendapatkan spa treatment di Bhuvana Spa Luxe, Best Western Premier La Grande Hotel.
 
Alunan lagu Natal dan rangkaian doa ditunjukkan pada awal acara, dalam Perayaan Natal yang diikuti oleh Panti Asuhan Rumah Kasih dan staff Best Western Premier La Grande Hotel. Acara berjalan dengan khidmat sekaligus riang, dalam suasana yang hangat. Keriaan bertambah, saat sesi Treasure Hunt dimulai.

Pada sesi ini, anak-anak Panti Asuhan Rumah Kasih diajak untuk mengenal fasilitas hotel dan profesi yang ada didalamnya, dengan cara yang menyenangkan. Perburuan harta karun (Treasure Hunt) dilakukan dengan mengunjungi beberapa pos yang tersebar di area hotel.

Di setiap pos, diberikan tugas yang memungkinkan mereka untuk lebih mengenal profesi dan tugas dari profesi tersebut.
 
Misalnya di Lobby Hotel, anak-anak diperkenalkan dengan profesi Guests Service Attendant, Concierge dan Security memberikan pengetahuan tentang pentingnya menyapa orang lain dengan senyuman. Berkunjung ke kamar hotel, anak-anak diajarkan bagaimana membersihkan kamar, oleh Room Attendant.

Antusias anak memuncak ketika melihat aksi bartender meracik minuman di Cordial Pool Bar, dan terlebih ketika mereka diperbolehkan membantu Chef memasak di restauran.

"Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan inspirasi dan membangun karakter positif bagi anak-anak yatim", ujar Adventa Pramushanti, Marketing Communications Manager Best Western Premier La Grande Hotel dari rilis yang diterima Merdeka Bandung, Jumat (23/12).

"Awalnya terasa aneh, mungkin karena belum pernah ya. Tapi perawatan yang seperti ini ternyata benar-benar membuat segar badan dan pikiran, kami senang sekali”, kata Een Indriani Maria, ibu asuh di Panti Asuhan Rumah Kasih.
 
Acara ditutup dengan menikmati hidangan makan siang di Parc De Ville Restaurant. Tak segan anak-anak Panti Asuhan Rumah Kasih bertanya cara membuat hidangan lezat yang disajikan, pada Chef Saryono, Executive Chef Best Western Premier La Grande Hotel, yang hadir pada acara makan siang bersama.

“Semoga momen berbagi kasih ini membawa berkat dan kedamaian di hati kita semua”, ujar Benedictus Jodie, General Manager Best Western Premier La Grande Hotel.
 
Selain berbagi kasih dengan ibu asuh Panti Asuhan Rumah Kasih, Best Western Premier La Grande Hotel juga mempersembahkan beberapa program istimewa, diantaranya diskon menginap, free dessert untuk para ibu, dan juga bunga mawar yang diberikan kepada para ibu yang menginap di tanggal 22 Desember 2016.

Kredit

Bagikan