Yuk isi liburanmu dengan belajar tata surya di Astro Adventure

user
Farah Fuadona 22 Juni 2016, 11:10 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Memanfaatkan momen libur sekolah bukan berarti harus diisi dengan kegiatan main dan berlibur ke berbagai destinasi wisata. Namun, ajak anak Anda untuk tetap belajar dengan kegiatan yang menyenangkan.

Seperti dalam Astro Adventure. Dalam wahana permainan anak ini, anak-anak diajak memperlajari berbagai planet serta tata surya dengan cara tiduran. Wah, kok bisa ya? Tentu bisa. Justru ini yang membuat memikat.

Marcomm Manager Trams Studio Mall, Ulfa Maryon menjelaskan, guna memeriahkan momen libur sekolah, wahana permainan Astro Adventure hadir mulai 17 Juni hingga 17 Juli 2016 mendatang di Plaza Trans Studio Mall.

"Dalam wahana permaianan dengan edukasi ini, anak-anak diajak untuk berpetualang di luar angkasa. Kita dapat menyaksikan film tentang planet, bintang, bulan dan matahari," ujar Ulfa kepada Merdeka Bandung, Selasa (21/6).

Dengan adanya permainan Astro Adventure ini, anak-anak dapat mengenal lebih dekat berbagai planet dan seisi tata surya. Ada dua judul film yang akan diputar di dome atau mini planetarium ini yaitu WaitingFar Way dan Space Exploration.

Waiting Far Way, film ini akan mengajak ke sebuah perjalanan menjelajahi alam semesta, Anda akan diajak menyatukan imajinasi dan fakta-fakta sains dari aurora sampai nebula, serta merasakan alam semesta dengan cara yang berbeda.

Space Exploration, film ini akan mengajak berpetualangan mengelilingi tata surya dan melihat planet-planet dari dekat, begitu dekatnya seperti kamu bisa memegangnya.

"Semua film yang diputar di mini planetarium ini baik Waiting Far Way ataupun Space Exploration akan menambah pengetahuan dengan cara yang sangat luar biasa. Ini sangat menarik," kata dia.

Bagi pengunjung yang ingin bermain di arena wahana Astro Adventure, cukup membayar Rp 50 ribu untuk mulai dari 17 – 24 juni 2016 dan Rp 60 ribu mulai tanggal 25 juni – 17 juli 2016.

Kredit

Bagikan