Serunya bermain wahana outbound di dalam ruangan ala Next Level

user
Farah Fuadona 29 Januari 2017, 15:23 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Tak perlu khawatir kulit akan gosong karena terik sinar matahari saat sedang asyik menikmati permainan outbound. Kini Next Level hadir dengan menawarkan wahana outdoor itu di dalam ruangan.

Berada di pusat perbelanjaan Paris van Java, Next Level membawa permainan-permainan outdoor ke dalam mal. Lebih dari 15 wahana permainan ada di dalamnya. Mulai dari wall climbing, trampoline, walking on the rope, steping bar, spyder web, dan steping stone.

Direktur Next Level, Andik Wijaya mengatakan, ini merupakan wahana permainan outbound pertama dan terbesar yang ada di dalam ruangan di Indonesia. Mengusung permainan yang cukup menantang, wahana yang ada di sini aman baik untuk anak-anak ataupun orang dewasa.

"Pertama dan mungkin bisa saya bilang ini satu-satunya tempat permainan outbound terbesar yang berada di dalam ruangan di Bandung," ujar Andik kepada Merdeka Bandung saat ditemui dalam acara peresmian Next Level di Paris van Java Mal, Jalan Sukajadi, Minggu (29/1).

Wahana outbond Next Level
© 2017 merdeka.com/Astri Agustina

Dengan tagline fun, mission, adventure, Next Level tidak hanya membawa para pengunjung hadir untuk sekedar bermain. Ada misi yang harus diselesaikan membuat pengunjung tertantang untuk melewati setiap rintangan dalam wahana.

"Wahana bermain yang menampung segala usia, mulai dari usia balita sampai dewasa ini menjadikan Next Level sebagai sarana baru bagi keluarga. Baik orangtua dan anak-anak bisa bermain bersama-sama, membuat kekompakan keluarga semakin solid," jelasnya.

Memiliki ketinggian lebih dari 15 meter dengan luas lahan lebih dari 774 meter persegi, wahana bermain Next Level ini dapat menampung lebih dari 300 orang. Tempat ini buka mulai dari Senin hingga Minggu pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB.

Untuk harganya, Anda tak akan dibuat merogoh kocek dalam. Untuk lama bermain lima jam, tiket dibanderol dengan Rp 120 ribu untuk member dan Rp 140 ribu bagi non member bagi hari biasa. Sedangkan akhir pekan harganya Rp 140 ribu untuk member dan Rp 155 ribu non member.

"Buat member hanya membayar Rp 50 ribu saja dan berlaku selama setahun, jadi harga masuknya lebih murah. Bila tidak mau bermain lama, pengunjung cukup membayar Rp 85 ribu untuk setiap satu jam bermain. Harga tersebut berlaku untuk hari biasa dan akhir pekan, juga member ataupun bukan member," kata Andik.

Kredit

Bagikan