Imah Seniman tawarkan menginap nyaman bernuansa alam

user
Farah Fuadona 16 Juli 2016, 16:28 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Ingin menginap di tempat nyaman dengan nuansa alam yang tenang? Imah Seniman bisa menjadi pilihan. Tempat menginap di kawasan Lembang itu menawarkan penginapan dengan sensasi berbeda.

Bertempat di Jalan Kolonel Masturi Nomor 8 Lembang, Imah Seniman Cafe, Resort, and Galery ini berada di atas tanah yang begitu luas. Memilih Imah Seniman sebagai tempat menginap berarti Anda harus siap berlama-lama menghabiskan waktu di dalam kamar.

Suasana nan sejuk khas alam bebas dengan suara gemericik air tepat disamping atau depan kamar membuat waktu istirahat Anda begitu nyaman. Tak hanya itu, Imah Seniman juga pas jadi tempat alternatif untuk menenangkan diri dan terhindar dari hiruk pikuk perkotaan.

Imah Seniman Cafe, Resort, and Galery
© 2016 merdeka.com/Astri Agustina

Ada enam tipe kamar yang ditawarkan Imah Seniman Resort, yakni Junior Suite Room dengan total 15 unit kamar, Suite Room total 16 unit kamar, Honeymoon Room total 2 unit kamar, Executive Room total 22 kamar, Villa Kayu total 1 unit kamar, Hotel Cerenity total 9 unit kamar, dan Villa Batu total 1 unit kamar.

Ketujuh tipe kamar itu dibanderol dengan harga bervariasi. Untuk Junior Suite Room dibanderol dengan harga Rp 600 ribu per malam pada hari biasa, Rp 750 ribu per malam pada akhir pekan, dan Rp 1 juta per malam untuk momen high season.

Suite Room dibanderol dengan harga Rp 750 ribu per malam untuk hari biasa, Rp 900 ribu per malam di akhir pekan, dan Rp 1.2 juta per malam pada high season. Honeymoon Room dibanderol dengan harga Rp 900 ribu per malam di hari biasa, Rp 1.1 juta per malam di akhir pekan, dan Rp 1.4 juta per malam pada high season.

Executive Room dibanderol dengan harga Rp 1 juta per malam pada hari biasa, Rp 1.4 juta per malam pada akhir pekan, dan Rp 1.7 juta per malam untuk momen high season. Villa Kayu dibanderol dengan harga Rp 1.75 juta per malam dihari biasa, Rp 2.5 juta per malam untuk akhir pekan, dan Rp 3.5 juta pada high season.

Suasana kamar Imah Seniman
© 2016 merdeka.com/Astri Agustina

Hotel Cerenity dibanderol dengan harga Rp 600 ribu per malam pada hari biasa, Rp 750 ribu per malam untuk akhir pekan, dan Rp 900 ribu per malam pada high season. Terakhir Villa Batu dibanderol dengan harga Rp 1.5 juta per malam pada hari biasa, Rp 1.75 juta per malam untuk akhir pekan, dan Rp 2.5 juta per malam pada high season.

Menginap di Imah Seniman Resort, Anda akan mendapatkan fasilitas lain yakni sarapan pagi untuk dua orang di Coffee Shop. Harga yang tertera di atas belum termasik service and tax sebesar 21 persen.

Tertarik? Langsung saja melakukan reservasi atau untuk sekedar cari informasi bisa menghubungi 022-2787768 / 70277435. Anda juga bisa menghubungi lewat email di rsv@imahseniman.com.

Kredit

Bagikan