Banyak keuntungan menginap di Savoy Homann saat momen lebaran

user
Farah Fuadona 06 Juli 2016, 12:58 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Ada banyak keuntungan ditawarkan oleh Savoy Homann Bidakara Hotel kepada tamu yang menginap pada momen lebaran tahun ini. Salah satu di antaranya adalah harga istimewa yang ditawarkan.

Public Relation Savoy Homann Bidakara Hotel, Ira Siska Utami menjelaskan, khusus untuk momen lebaran ini, harga kamar ditawarkan Rp 1.270.500 per malam.

"Harga tersebut berlaku untuk tipe kamar deluxe," ujar perempuan yang akrab disapa Chica saat ditemui di Savoy Homann Bidakara Hotel kepada Merdeka Bandung, Selasa (5/7).

Yang menariknya adalah tamu hotel akan mendapatkan sarapan untuk dua orang dewasa, sarapan untuk dua anak-anak, free mini bar, free wifi, serta gratis berenang. "Jika menginap selama dua malam pada periode 6 hingga 8 Juli 2016, tamu hotel akan mendapatkan souvenir menarik," jelasnya.

Sementara itu, hotel yang ada di Jalan Asia Afrika itu juga menawarkan paket buffet dinner khusus lebaran yang berlaku pada tanggal 6 hingga 8 Juli 2016 mendatang.

Makan malam ini akan berlangsung pada pukul 18.00-21.00 WIB di Garden Restaurant. Harga yang dibanderol untuk makan malam ini adalah Rp 165.000 per pax.

Kredit

Bagikan