Promo spesial khusus lebaran dari Holiday Inn Bandung

user
Farah Fuadona 30 Juni 2016, 14:01 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Lebaran menjadi momen berkumpul keluarga. Memanfaatkan momen berkumpul tersebut, Holiday Inn Bandung menawarkan paket istimewa khusus lebaran yang tentu sangat menggiurkan.

Public Relations Manager Holiday Inn Bandung, Malinda Dinangrit menjelaskan, untuk harga selama periode Lebaran mulai tanggal 6 Juli hingga 9 Juli 2016 adalah mulai dari Rp 1.299.000 per malam.

"Harga sudah termasuk dengan sarapan pagi untuk dua orang di Kebun Bambu Restauran, dan IHG Kids Menu yang sehat dan bergizi untuk si buah hati," ujar Malinda kepada Merdeka Bandung, Kamis (30/6).

Bagi Anda yang merayakan Hari Raya Idul Fitri, saat tanggal 6 Juli 2016 bisa mengikuti shalat Ied berjamaah di area parkir purnawaran Holiday Inn Bandung mulai pukul 06.00.

Nikmati juga sarapan dengan menu spesial khas Lebaran seusai menunaikan shalat berjamaah. Menu-menu yang disuguhkan pada momen lebaran mendatang diyakini tak akan terlupakan oleh tamu hotel.

"Untuk reservasi silakan hubungi +62 22 421 1333, email ke reservation@hibandung.com atau klik www.bandung.holidayinn.com dan tanya jawab kini lebih mudah melalui LINE dengan ID @HolidayInnBdg," jelasnya.

Untuk info lebih lengkapnya di website, Twitter @holidayinnbdg, Facebook Fan Page Holiday Inn Bandung, dan Instagram Holiday Inn Bandung.

Kredit

Bagikan