Momen Ramadan Mercure Bandung Setiabudi berbagi sembako

user
Farah Fuadona 29 Juni 2016, 11:55 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Memanfaatkan momen bulan suci Ramadan yang penuh berkah, Mercure Bandung Setiabudi melangsungkan kegiatan berbagi sembako bersama salah satu panti asuhan. Kegiatan berbagi sembako ini merupakan rangkaian kegiatan sosial dengan masyarakat sekitar hotel. Agenda dimulai dengan mengundang Rukun Warga setempat beserta Anak Asuh Mercure.

Undangan ditujukan untuk kegiatan berbuka puasa bersama para staf dan manajemen di acara General Staff Meeting. "Seperangkat peralatan sekolah diberikan kepada Anak Asuh Mercure yang berasal dari anak-anak berprestasi namun kurang beruntung dalam hal finansial," ujar Iis Nurjanah selaku Talent and Culture Manager Mercure Bandung Setiabudi, Selasa (28/6).

Mercure Bandung Setiabudi kembali mengulurkan tangannya ke Yayasan Tunas Anak Bangsa, Bandung. Agenda pada kunjungan ini adalah bersilaturahmi sambil berbuka puasa bersama, penyerahan sembako, donasi ke 36 anak yayasan, dan donasi kepada pihak pengurus yayasan.

"Rangkaian Kegiatan sosial ini termasuk kedalam agenda rutin Coorporate Social Responsibility (CSR) dari Mercure Bandung Setiabudi," jelasnya.

Dengan adanya kegiatan tersebut, Mercure Bandung Setiabudi berupaya untuk mengenalkan dan menanamkan kepedulian di hati para karyawan terhadap sesama.

"Kami menghimbau para karyawan untuk mengisi aktivitas Ramadan dengan kegiatan yang positif sekaligus berbagi kebahagiaan dan memotifasi adik-adik yayasan agar mereka tidak merasa sendirian," ujarnya.

Kredit

Bagikan