Cicip lezat dan uniknya ketupat daging di momen lebaran

user
Farah Fuadona 28 Juni 2016, 12:38 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Ketupat makanan yang satu ini menjadi menu wajib saat Hari Raya Idul Fitri. Jika tak ada ketupat, rasanya lebaran menjadi tak afdol. Ketupat merupakan makanan yang terbuat dari beras dan bertekstur padat.

Bila biasanya ketupat hanya berbahan baku beras, Harris Hotel Festival Citylink menyuguhkannya secara berbeda. Hotel yang ada di jalan Peta itu menawarkan ketupat dengan hasil modifikasi dengan isian daging. "Daging sapi tersebut sudah dibumbui sebelum dimasukan ke dalam beras yang diisikan ke dalam cangkang ketupat," ujar Marketing Communications Manager Harris Hotel Festival Citylink, Citra Mariska kepada Merdeka Bandung, Selasa (28/6).
 
Cara pembuatan ketupat isi daging ini memang membutuhkan ketelitian dan kesabaran, karena para juru masak dituntut untuk menghasilkan tingkat kematangan yang sempurna untuk kedua bahan yang terdapat dalam ketupat, yaitu beras dan dagingnya.

Setelah matang ketupat dapat disajikan dengan opor ayam atau sayur laksa yang memiliki ke-khasan aroma dan rasa yang sangat cocok dipadu padankan dengan ketupat.

"Tak lupa Harris Hotel pun menyiapkan menu pendamping lainnya yaitu sambal goreng balado kentang, hati ayam dan petai. Aneka sambal pun disiapkan bagi si penyuka pedas ada sambal terasi, sambal matah, sambal bawang dan banyak lainnya," jelasnya.

Bagi Anda yang ingin mencicipi ketupat isi daging yang otentik ini, Anda bisa menikmatinya saat sarapan pagi & makan malam Lebaran di HARRIS Café tepatnya tanggal 6 & 7 Juli 2016.

Menu ini termasuk ke dalam deretan menu buffet lainnya yang tentunya bisa Anda nikmati sepuasnya. Harga yang dibandrol untuk sarapan pagi adalah Rp 90 ribu per orang dan makan malam Rp 200 ribu per orang.

Khusus saat makan malam Lebaran ada tambahan menu special lainnya yang pasti memanjakan selera makan Anda.

Kredit

Bagikan