Serunya buka puasa bersama PKS Jabar

user
Farah Fuadona 28 Juni 2016, 12:28 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Wajah sumringah mewarnai warga yang tinggal di sekitar Kantor DPW PKS Jawa Barat, pasalnya mereka diajak buka bersama pengurus PKS Jawa Barat.

Acara yang digelar di aula kantor PKS Jawa Barat Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung ini berlangsung meriah dihadiri ratusan orang berbaur antara warga sekitar dan pengurus PKS.

Suasana penuh keakraban ini juga dihibur dengan grup nasyid dan diisi ceramah siraman ruhani oleh ustadz Imron Rosyadi.

"Ya, ini merupakan momen penuh berkah. Untuk itu kami manfaatkan dengan kegiatan yang bermanfaat," ujar Ketua Umum PKS Jawa Barat Ahmad Syaikhu kepaa Merdeka Bandung, belum lama ini.

Ahmad mengatakan menjelang sepuluh hari terakhir Ramadan ini bersyukur bisa berbagi kebahagiaan kepada warga sekitar dengan berbagi bingkisan.

Bingkisan yang dibagikan bagi anak yatim dan jompo ini bertujuan untuk memupuk rasa kebersamaan. “Membangun suasana kebersamaan dan kepedulian pada sesama harus menjadi tradisi di bulan-bulan berikutnya”, ujarnya.

Lebih lanjut ia menambahkan, sepuluh hari terakhir puasa dan menjelang Idul Fitri sangat penting dioptimalkan sebaik-baiknya, sehingga sepuluh hari terakhir ini bisa beribadah dengan lebih baik dalam rangka bertaqarub kepada Allah.

Kredit

Bagikan