Waxhaus sisihkan 2,5 persen untuk santunan anak yatim

user
Farah Fuadona 24 Juni 2016, 12:37 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Waxhaus salah satu penyedia layanan hair removal (waxing) memberikan santunan kepada seratus anak yatim di Bandung dalam program #WaxhausGivesBack. Santunan tersebut merupakan hasil dari pengumpulan transaksi yang terjadi selama bulan Mei 2016 di Waxhaus.

"Selama bulan Mei kemarin Waxhaus menyisihkan penghasilan sebanyak 2,5 persen untuk santunan kepada anak yatim," ujar Manager Waxhaus, Rachel Widjaya kepada Merdeka Bandung, Kamis (23/6).

Kampanye #WaxhausGivesBack merupakan bentuk kepedulian yang dilakukan oleh Waxhaus terhadap mereka yang membutuhkan. Ini merupakan gelaran perdana.

Acara dipusatkan di Tree House, Jalan Hasanudin dengan mengajak 100 anak yatim berbuka puasa bersama. Secara simbolis, sumbangan diberikan.

"Sumbangannya tidak hanya dalam bentuk uang, tetapi ada pula bingkisan serta kebutuhan sekolah anak-anak. Apalagi bertepatan dengan kenaikan sekolah sekarang," jelasnya.

Pemberian bantuan ini diharapkan dapat berguna untuk anak-anak dan dapat mendukung mereka meraih cita-citanya lewat pembekalan ilmu pengetahuan, kreativitas, iman dan takwa.

Kredit

Bagikan