Paket buka puasa hanya Rp 90 ribu di Regata Hotel

user
Farah Fuadona 23 Juni 2016, 11:50 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Momen Ramadan Regata Hotel menawarkan paket buka puasa hanya dengan Rp 90 ribu nett per pax. Dengan harga yang dibanderol di bawah Rp 100 ribu itu, tamu hotel bisa menyantap beragam suguhan lezat ala Regata Hotel. Makanan disuguhkan dengan cara buffet dengan macam makanan yang terbilang banyak.

"Komplit mulai dari takjil, makanan pembuka, makanan utama, hingga makanan penutup. Dari yang bercita rasa gurih, dan manis ada di sini," ujar Marcomm Manager Regata Hotel, Tika Merdekawati kepada Merdeka Bandung, Kamis (23/6).

Memilih Regata Hotel untuk momen berbuka puasa, selain bisa merasakan sensasi beragam makanan lezat juga Anda bisa mendapatkan fasilitas gratis WiFi, gratis meeting room untuk tauziah yang cocok buka puasa bersama teman atau keluarga.

Paket buka puasa Rp 90 ribu di Regata Hotel
© 2016 merdeka.com/dok. istimewa

"Di samping penawaran pada bulan Ramadan, kami juga menawarkan paket lebaran dengan harga yang menarik hanya untuk tamu yang melakukan reservasi dan pembayaran terlebih dahulu atau early bird," jelasnya.

Pastikan untuk menikmati liburan lebaran nanti dipersiapkan dari sekarang dan berikan kenyamanan bagi keluarga tercinta pada saat liburan tiba.

Nikmati kebersamaan berlebaran dengan keluarga di Regata Hotel untuk hari yang fitri dan special dengan menu dan sajian khas lebaran breakfast yang lain dari hari biasanya, buffet ketupat lebaran, dan kue-kue kering khas lebaran pada tanggal 6 dan 7 Juli 2016.

Untuk informasi dan reservasi segera hubungi Jalan Setiabudi Nomor 35 Bandung dengan nomor telpon 022-82068338 atau fax ke 022-82068339, serta Direct Sales 0828 1900 6000.

Kredit

Bagikan