Kemeriahan Safari Ramadhan bersama Patra Jasa Bandung Hotel

user
Farah Fuadona 21 Juni 2016, 15:21 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Dalam rangka merayakan bulan suci Ramadan serta menjalintali silaturahmi, karyawan Patra Jasa Bandung Hotel beserta jajaran direksi PT Patra Jasa Pusat mengadakan acara Safari Ramadan di Patra Jasa Bandung Hotel. Acara yang bertajuk "Indahnya Berbagi Dalam Bingkai Kebersamaan" tersebut dihadiri oleh jajaran direksi PT PatraJasa Pusat. Selain dihadiri oleh karyawan Patra Jasa Bandung Hotel, acara Safari Ramadan juga dipenuhi sekitar 40 anak panti asuhan yatim piatu yang mendapatkan bantuan santunan.

"Safari Ramadan adalah agenda rutin tahunan dan ajang silaturahmi antara direksi dan karyawan," ujar Sales Manager Patra Jasa Bandung Hotel, Roni kepada Merdeka Bandung, akhir pekan lalu.

Kegiatan yang merupakan salah satu bentuk CSR (Corporate Social Responsibility) Patra Jasa Bandung Hotel menyelenggarakan acara tausyiah atau siraman rohani bagi para undangan serta ajang berbagi kepada anak panti asuhan di sekitar kawasan Dago.

"Ini merupakan kegiatan rutin dari kami untuk berbagi bersama anak yatim. Terlebih di bulan suci Ramadan ini merupakan momen yang tepat untuk berbagi bersama mereka yang membutuhkan," jelasnya.

Kredit

Bagikan