Nikmati 50 ragam menu buka puasa di GRPanghegar hanya Rp 115 ribu

user
Muhammad Hasits 13 Juni 2016, 05:13 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Menikmati 50 ragam makanan kala buka puasa hanya dengan harga Rp 115 ribu++/pax, mau? Langsung saja datang ke Grand Royal Panghegar Hotel di Jalan Merdeka.

Public Relation Grand Royal Panghegar, Restina Setiawan menjelaskan, beragam jenis kuliner tersebut dikemas dalam paket IFTAR Buffet - All You Can Eat.

"Hadir di Pakuan Cafe GRPanghegar, harus banget coba buka puasa di sini," ujar Restina kepada Merdeka Bandung saat ditemui di Grand Royal Panghegar Hotel, Minggu (12/6).

Beragam menu yang disuguhkan oleh Grand Royal Panghegar Hotel khusus di bulan suci Ramadan ini adalah barbeque, western menu, asian menu, italian menu, dan roast beef.

Ada pula Roast Chicken, Baked Fish, Pizza, Spaghetti, Sushi, Potato, Vegetables, Cream Soup, Traditional Soup, Hawaian Chicken Salad, Pasta Salad, Rujak, dan Fruits Salad.

Masih ada pula Salad Bar, Aneka Cake, Aneka Pastry, Aneka Pudding&mouse, Pickles, Fruits Flambe, Ice Cream, Chocolate Fountain, Mie Baso, dan gorengan.

"Banyak bangetkan? Jadi bisa boyong semua keluarga atau temen buat buka bersama di sini. Harga murah dengan ragam makanan sangat banyak," jelasnya.

Tunggu apa lagi? Datang langsung ke Grand Royal Panghegar Hotel di Jl.Merdeka no.2 Bandung, atau lakukan reservasi ke 022-4232286/87.

Kredit

Bagikan