Menginap di Ibis saat Ramadan hanya Rp 270 ribu!

user
Farah Fuadona 09 Juni 2016, 11:24 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Khusus Ramadan ini, AccorHotels tengah meluncurkan kampanye "Ramadan di mana? Di Keluarga Ibis Saja!". Penawaran yang diberikan dalam kampanye tersebut adalah menginap mulai dari Rp 270 ribu ++ per malam.

Vice president, sales, marketing, dan distribution AccorHotels Malaysia-Indonesia-Singapore, Adi Satria menjelaskan harga tersebut sudah termasuk makan sahur atau sarapan untuk dua orang, WiFi gratis, dan pilihan layanan ekstra antara.

"Untuk pilihan layanan ekstra ini bisa dipilih antara voucher makan sebesar Rp 50 ribu atau gratis penjemputan dari bandara," ujar Adi kepada media saat jumpa wartawan di Ibis Bandung Trans Studio, Jalan Gatot Subroto, Rabu (8/6).

Pemesanan, lanjut dia, dapat dilakukan mulai dari kemarin hingga 15 Juli 2016 sedangkan untuk periode menginap mulai dari hari ini hingga 15 Juli 2016 mendatang.

"Program Ramadan ini telah menjadi tradisi keluarga brans Ibis di Indonesia selama hampir 10 tahun terakhir dan telah terbukti sangat efektif untuk menarik lebih banyak tamu menginap di hotel kami," jelasnya.

Kredit

Bagikan