Menginap di Amaroossa Bandung saat Ramadan hanya Rp 688 ribu

user
Farah Fuadona 08 Juni 2016, 11:40 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Bagi Anda para pelancong dan ingin menghabiskan waktu di Bandung atau warga Kota Kembang yang mau menginap di hotel. Amaroossa Bandung memberikan promo menarik hanya dengan Rp 688 ribu per malam.

Promo kamar tersebut berlaku khusus hanya di bulan Ramadan. Untuk menginap satu malam di kamar Deluxe, termasuk makan pagi atau makan sahur dan Ta’jil untuk 2 orang.

"Penawaran ini berlaku dari tanggal 5 hingga 2 Juli 2016," ujar Erick Saputra, General Manager Amaroossa Bandung kepada Merdeka Bandung saat ditemui di Amaroossa Bandung, Jalan Aceh, Rabu (8/6).

Harga menginap khusus Ramadan itu tak berlaku untuk momen Idul Fitri. Untuk periode Idul Fitri, dipersiapkan paket kamar mulai dari  Rp 1.620.000 per malam di kamar Deluxe, termasuk makan pagi dan makan malam untuk dua orang.

"Penawaran ini berlaku dari tanggal 3 hingga 9 Juli 2016. Bila akan menghabiskan waktu di Bandung, tidak usah bingung mau menginap di mana. Datang saja langsung ke Amaroossa Bandung dan dapatkan promo menariknya," jelasnya.

Tertarik menginap di hotel yang terletak di Jalan Aceh ini. Untuk informasi lebih lanjut tentang pemesanan kamar di Amaroossa Hotel Bandung, silakan langsung menghubungi 022-4222221.

Kredit

Bagikan