Penawaran menarik menginap di Hotel InterContinental saat Ramadan

user
Farah Fuadona 07 Juni 2016, 11:37 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Menginap selama bulan ramadhan mulai dari tanggal 6 Juni sampai dengan 4 Juli 2016, InterContinental Bandung Dago Pakar menawarkan harga menginap di kamar Classic Room dengan luas sebesar 40 meter persegi, mulai dari Rp 1.300.000++ per malam.

Nike April, Marketing Communications Manager Hotel InterContinental Bandung Dago Pakar mengatakan, harga tersebut sudah termasuk makan pagi atau sahur untuk dua orang, juga termasuk Ramadan all you can eat buffet di damai restaurant untuk dua orang.

"Promo yang kami berikan khusus untuk momentun bulan puasa dan lebaran juga. Jangan sampai melewatkan promo menginap menarik dari kami," ujar Nike kepada Merdeka Bandung saat ditemui di Hotel InterContinental Bandung Dago Pakar, Selasa (7/6).

Sedangkan untuk lebaran, InterContinental Bandung Dago Pakar menyediakan paket menginap dua malam, mulai tanggal 5 sampai dengan 9 Juli 2016 dengan harga mulai dari Rp. 4,500,000++ per dua malam.

"Dengan membayar harga tersebut, tamu hotel sudah termasuk menginap di kamar Classic Room, makan pagi untuk dua orang dan juga termasuk satu kali menikmati Ramadan all you can eat buffet di Damai restaurant untuk dua orang," jelasnya.

Sementara itu, konsep hotel bisnis namun berlokasi di resort ini, memiliki Grand Ballroom yang dapat dibagi menjadi tiga ruangan. Dilengkapi dengan gondola (floating) pada langit-langit ballroom dan hidrolik (hydraulic stage) yang diletakkan di bawah panggung, yang sangat cocok untuk acara-acara kolosal seperti konser musik ataupun peragaan busana.

Dengan kapasitas yang dapat menampung hingga 3000 orang dengan peralatan canggih lainnya seperti peralatan pencahayaan (lighting) dan sound system dengan teknologi terdepan, teras luar ballroom (foyer) yang luas, ukuran layar LED TV terbesar di Kota Bandung bahkan mungkin layar TV terbesar di Indonesia.

Selain itu Grand Ballroom sangat cocok untuk pesta pernikahan karena selain kapasitas yang besar. Juga dilengkapi dengan ruangan pesta pernikahan khusus dan ruangan pribadi (privacy) yaitu “Wedding Hall” atau yang biasa lebih dikenal orang dengan sebutan “Wedding Chapel”.

Untuk memenuhi kebutuhan meeting, selain Grand Ballroom juga terdapat ruangan meeting lainnya, yang memiliki teras luar dengan pemandangan yang memanjakan mata. Kolam renang air hangat juga menjadi fasilitas yang melengkapi hotel ini termasuk fasilitas lainnya seperti Lounge Bar, Wine Cellar, Fitness & SPA, Business Centre dan lain-lain.

Di lantai teratas, terdapat Club InterContinental Lounge dan juga Chinese Restaurant, “Tian Jing Lou.”
InterContinental Bandung Dago Pakar berlokasi di jalan Resor Dago Pakar Raya 2B, Komplek Hunian Eksklusif Resor Dago Pakar di kawasan utara Kota Bandung, akan sangat mudah ditemukan bagi para tamu yang hendak berkunjung.

Kredit

Bagikan