Ini cara Sheraton Bandung Hotel & Towers sambut bulan suci Ramadhan

user
Farah Fuadona 04 Juni 2016, 12:08 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Sudah menjadi tradisi sebelum Bulan Ramadhan, Sheraton Bandung Hotel & Towers selalu menggelar acara Welcoming Ramadan Gathering. Bertempat di Feast Restaurant, moment ini dikhususkan bagi para corporate dan media sebagai salah satu apresiasi dari management Sheraton Bandung.

"Kegiatan ini diselenggarakan untuk mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu, mendukung dan juga sebagai ajang silahturahmi dan “Munggahan” sebelum Ramadhan," ujar Marketing Communication Manager Sheraton Bandung Hotel & Tower, Rindy Hapsari Putri, belum lama ini.

Gathering kali ini mengambil tema Ramadhan di Kampung, sesuai dengan konsep Ramadhan tahun 2016. Feast Restaurant disulap dengan konsep rumah traditional, saung-saungan dan pernak-pernik antik. Di setiap meja terdapat aneka macam permainan nostalgia masa kecil, seperti ular tangga, monopoli, halma, ludo.

Suasana perkampungan terlihat jelas saat memasuki Feast Restaurant. Kecapi Suling menyambut para tamu undangan lengkap dengan welcome drink, kolak pisang candil. Aneka hidangan tradisional yang disajikan di Gathering kali ini merupakan menu buka puasa yang akan disajikan pada bulan Ramadan nanti.

"Welcoming Ramadhan 2016 dimeriahkan oleh penampilan kecapi suling, longser, musik keroncong dan door prizes," tuturnya.

Menu-menu yang akan disajikan pada saat buka puasa nanti selain menu tradisional Indonesia juga akan ada menu khas Sheraton Bandung seperti Grill Station, Mie Tarik, Carving Station dan live cooking traditional seperti lotek, rujak, gado-gado, sushi.

Setiap hari menu makanan akan bervariasi. Semua menu yang terdapat di Feast Restaurant Sheraton Bandung adalah hasil karya Chef Severin dan team-nya.

Paket buka puasa tersedia sepanjang bulan Ramadhan dengan harga Rp 189,000++ per orang setiap hari Minggu sampai Jumat, dan harga Rp 225,000++ per orang setiap hari Sabtu. Live Music Akustik juga akan menghibur Anda setiap hari Sabtu di Feast Restaurant. Dapatkan potongan 25 persen untuk member SPG (Starwood Preferred Guest).

Kredit

Bagikan