Menginap murah saat Ramadhan, Holiday Inn saja hanya Rp 799.000

user
Farah Fuadona 29 Mei 2016, 18:06 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Memasuki bulan Ramadhan di tahun 2016 ini, Holiday Inn Bandung menawarkan beragam promosi menarik untuk segala kebutuhan perjalanan anda baik liburan ataupun bisnis. Salah satunya adalah promo kamar.

Berada di lokasi yang strategis yakni di pusat Kota Bandung, anda cukup berjalan kaki untuk mengunjungi destinasi wisata perbelanjaan, kuliner, serta dekat dengan tempat wisata lainnya.

Khusus di bulan Ramadhan nanti  Holiday Inn Bandung menawarkan promo kamar sangat menarik dengan harga mulai dari Rp. 799.000 net/kamar/malam.

"Ya, tamu hotel akan mendapat harga special khusus pada saat Ramadhan dengan harga Rp 799.000 nett," ujar Malinda Dinangrit, Public Relations Manager Holiday Inn Bandung, Minggu (29/5).

Dengan harga tersebut anda dapat menikmati fasilitas kamar, sarapan pagi untuk 2 orang di Kebun Bambu Restaurant, swimming pool, fitness, sauna, serta kids club.

"Harga berlaku setiap hari baik weekdays ataupun weekend. Jika anda mengunjungi Kota Bandung tanpa membawa kendaraan, anda dapat memanfaatkan fasilitas antar jemput dari atau ke Stasiun Kereta Api Bandung atau Bandara Hussein Sastranegara," jelasnya.

Untuk reservasi silakan hubungi +62 22 421 1333, email ke reservation@hibandung.com, atau klik www.bandung.holidayinn.com, dan tanya jawab kini lebih mudah melalui LINE dengan ID @HolidayInnBdg.

Kredit

Bagikan