Ini serangkaian acara ulang tahun G.H. Universal Hotel

user
Farah Fuadona 03 Mei 2016, 10:32 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Menyambut hari jadinya yang ke delapan G.H Universal Hotel menyelenggarakan serangkaian kegiatan yang tentunya bertujuan untuk berbagi kebahagiaan.

General Manager G.H Universal Cita Hepiningtias mengatakan, ulang tahun G.H Universal Hotel jatuh pada 16 Mei 2016 mendatang. Ada banyak kegiatan yang sudah disiapkan dalam perayaan bertitle "Fa8ulous" ini.

"Momen ini kami memiliki tujuan untuk berbagi kebahagiaan bersama para staff dan juga warga sekitar," ujar Cita kepada Merdeka Bandung saat ditemui di G.H Universal Hotel, Jalan Setiabudi, Senin (2/5).

Serangkaian kegiatan yang sudah disusun untuk merayakan pertambahan usia ini adalah media Fa8ulous Day (Media Gathering) pada 2 Mei 2016. Kemudian ada gerakan donor darah pada 9 Mei 2016, Khitanan Massal pada 15 Mei 2016, Staff Party & Serving Day pada 16 Mei 2016 dan terakhir bakti sosial dan aksi peduli lingkungan pada 20 Mei 2016.

"Untuk gerakan donor darah bersama PMI kota Bandung akan diselenggarakan pada 9 Mei 2016 mulai pukul 14.00 WIB di G.H Universal Hotel dengan target 100 peserta, baik dari para staff maupun warga sekitar," jelasnya.

Khitanan diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi manajemen yang ditujukan bagi keluarga para staff hotel. G.H. Universal hotel juga akan melakukan aksi peduli lingkungan yang berbeda dari biasanya, sekaligus ikut menyemarakan Hari Kebangkitan Nasional.

Selain itu, akan ada Special Serving Day, yaitu GM dan seluruh Manager akan khusus melayani karyawan saat jam istirahat makan siang. Jangan lewatkan keseruan “Fa8ulous Anniversary G.H. Universal Hotel” selama Mei 2016.

Kredit

Bagikan