Family Gateaway, menginap Rp 950 ribu di Holiday Inn saat libur Paskah

user
Farah Fuadona 25 Maret 2016, 11:50 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Masih bingung mau menginap dimana kala melancong ke Bandung pada momen libur panjang sekarang? Holiday Inn Bandung bisa menjadi pilihan. Hotel di Jalan Ir. H. Djuanda itu menawarkan promo "Family Gateaway".

Malinda Dinangrit, Public Relations Manager Holiday Inn Bandung mengatakan, menikmati liburan panjang di penghujung bulan Maret ini bersama keluarga di Kota Bandung akan menjadi sangat mudah, karena Holiday Inn Bandung memiliki penawaran spesial di periode Paskah tanggal 24 – 27 Maret 2016.

Anda bersama keluarga dapat menginap di Holiday Inn Bandung dengan promo "Family Getaway". Cukup dengan Rp. 950.000,- net / kamar/malam, bisa menikmati nyamannya kamar Superior Room Holiday Inn Bandung dan segala fasilitas hotelnya.

"Fasilitasnya ada sarapan pagi di Kebun Bambu Restaurant untuk 2 orang, Swimming Pool, Fitness dan Sauna, Kids Club, serta antar-jemput gratis ke atau menuju Stasiun Kereta Api dan Bandara Hussein Sastranegara," ujar Malinda kepada Merdeka Bandung, Jumat (25/3).

Holiday Inn Bandung mempunyai 80 kamar superior, dan 37 kamar deluxe dengan luas kamar mulai dari 28 m2 yang dilengkapi dengan fasiltas standar hotel bintang empat seperti Free internet access (24 hours) di dalam kamar dan area publik.

Kemudian, Bathroom with bathtub or shower, Soft and Firm Pillow options, Alarm clock radio with MP3 connection, Seating area with sofa,  37-inch LCD TV, Working desk with adjustable lamp, Ergonomic chair, Iron and Ironing Board, Tea/Coffee maker, Praying mat, dan 24-hour Room Service.

"Strategisnya lokasi Holiday Inn Bandung pun dapat menjadi alternative tepat bagi anda yang ingin berjalan-jalan di kota Bandung dan mengunjungi tempat-tempat wisata, pusat perbelanjaan, serta tempat menarik lainnya dengan hanya berjalan kaki dari hotel," jelasnya.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, silahkan hubungi +(62) 22 421 1333, email ke reservation@hibandung.com atau kunjungi www.holidayinn.com/bandungidn. Follow juga twitter @holidayinnbdg dan like Facebook Hotel Holiday Inn Bandung untuk informasi lebih lengkapnya.

Kredit

Bagikan